Sukses

Lifestyle

Nyender di Kereta, Kaesang Malah Disuruh Naik Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden Jokowi ini kerap menjadi perbincangan publik. Kali ini, ia kembali menarik perhatian netizen di media sosial saat video dirinya yang tengah menaiki sebuah kereta menjadi viral di media sosial.

Gaya hidup sederhana ala Presiden Jokowi yang menurun kepada anak-anaknya memang sudah menjadi hal lumrah bagi masyarakat Indonesia, namun kali ini tak biasa. Lucunya, Kaesang yang kini terlihat naik transportasi umum itu malah diminta untuk menaiki mobil mewah oleh netizen mengingat dirinya adalah putra orang nomor satu di Indonesia.

"Anak Presiden kok gini sich.đŸ˜€ Lah pakai mobil mewah nopo mas @kaesangp seperti anak pejabat-pejabat lainnya.. Ni malah mojok begitu, berdiri lg..," cuit akun @P3nj3l4j4h yang juga mengunggah video Kaesang saat menggunakan transportasi umum saat bepergian.

Dari videonya, kereta yang ditumpangi Kaesang bukan di Indonesia, melainkan kereta MRT di Singapura. Di video tersebut, Kaesang pun tampil seperti biasanya, dengan celana jeans, kaos dan topi hitamnya.

 

Video berdurasi 15 detik itu pun menuai banyak komentar netizen, ada yang mendukung pilihan Kaesang, ada yang merasa kasihan, dan ada juga menggunakan momen ini untuk melontarkan sindiran dan rasa kagum pada Kaesang. "Eh iya nih anak presiden kok berdiri di kereta sih.. Naik mobil mevvah dong biar qren. Jadi salut liatnya kalo naik kereta gini đŸ˜€đŸ˜€," cuit akun @DionYuliar.

Gaya Nyentrik Kaesang

Ini bukan kali pertama Kaesang menjadi sorotan, sebelumnya gayanya yang blak-blakan dalam vlog berjudul Bapak Minta Proyek pun sempat menghebohkan publik. Dalam vlog tersebut, Kaesang bicara tentang praktik nepotisme dan intoleransi.

Selain itu, Kaesang pun kerap memberikan tips lewat vlog-nya, salah satunya cara agar bisa terlihat ganteng meski memiliki wajah pas-pasan. Menurut Kaesang, untuk menjadi ganteng itu tidaklah sulit. Rahasianya hanya terletak pada rambut. Rambut yang rapih dinilainya bisa menambah kegantengan seseorang.

Ya, kalau diingat-ingat sepertinya memang baru Kaesang yang jadi seorang anak presiden namun tetap tampil nyentrik dengan gayanya. Bahkan, ia sempat masuk daftar Nominasi Influence Asia 2017 lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading