Sukses

Lifestyle

Potret Para Model Victoria's Secret Ketika Selfie, Bikin Gemas!

Fimela.com, Jakarta Penampilan para model dalam ajang Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai memang sungguh memukau hati, mulai dari kostumnya yang khas dan unik, serta makeupnya yang menawan. Dibalik keseruan di atas catwalk, nyatanya para model ini juga menyita perhatian dengan menampilkan foto selfie di akun Instagram mereka.

Melakukan foto selfie memang menyenangkan, menampilkan tampilan wajah dengan gaya yang unik bisa membuat selfie menjadi lebih menarik. Tidak terkecuali juga dengan para model Secret Angle's sapaan bagi para model Victoria's Secret tersebut yang melakukan selfie dengan pose wajah yang manis serta bikin gemas!

Bukan kamu saja yang bisa foto selfie dengan senyuman terbaik dan gaya yang unik, namun para model cantik ini juga bisa bergaya dengan selfie terbaiknya. Dengan gaya unik, mereka pun tetap terlihat cantik banget. Penasaran dengan penampakan selfie para model Victoria's Secret? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Sederet foto selfie model Victoria's Secret

 

A post shared by Romee Strijd (@romeestrijd) on

 

A post shared by Stella! (@stellamaxwell) on

 

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

 

A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on

Potret selfie para model cantik Victoria's Secret ini memang lucu-lucu ya, tidak sedikit mereka lebih suka menampilkan pose duck face. Meski begitu, tetap saja rupa mereka tetap cantik, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading