Sukses

Lifestyle

Adam Fabumi Meninggal, Netizen Berduka Lewat #TerimaKasihAdam

Fimela.com, Jakarta Adam Fabumi memang bukanlah seorang selebriti yang sering muncul di televisi, tapi boleh dibilang kalau Adam kini sudah menjadi sosok yang diidolakan oleh banyak orang di Indonesia. Tak heran kepergian Adam untuk selama-lamanya membuat sedih banyak orang. Kabar meninggalnya Adam Fabumi tentu mengejutkan banyak orang.

“Ya ampun sedih banget, Adaaaam. Walaupun cuma lewat medsos, tapi kalau lihat postingan-postingan Adam itu seneng banget, apalagi cirri khas salam-salam kenyot. Sekarang Adam sudah nggak ngerasa sakit lagi kan yah! Tenang di surga yah sayang,” tulis pemilik akun Instagram @nabilafaradibah dalam kolom komentar postingan terakhir yang diunggah ke akun Instagram @adamfabumi pada Rabu (22/11/2017).

Selama ini masyarakat dunia maya mengenal bocah yang lahir pada 24 April 2017 tersebut lewat berbagai foto dan video yang diunggah ke akun Instagram @adamfabumi yang dikelola oleh sang mama tercinta Ratih Megasari. Sejak lahir Adam memang spesial. Adam mengidap Sindrom Dandy Walker, sebuah kelaian di mana pintu keluar cairan otak tak terbentuk saat pembelahan sel di dalam kandungan.

Selain itu, Adam juga memiliki Trisomy 13 yaitu kelainan genetik yang bisa menyebabkan kelainan fisik seperti cacat pada jantung, tuli permanen, masalah pengelihatan, pencernaan, keterbelakangan mental hingga bibir sumbing. Ya, Adam adalah bocah yang kuat dan sayang sama papa dan mamanya, meskipun ia belum bisa bicara dan mengungkapkan rasa sayangnya.

Banyak yang bersedih ketika mengetahui berita soal kepergian Adam Fabumi. “Inalillahi wainnailaihirajiun.. telah berpulang anak kami, Adam Fabumi Kamaludin, 22 November 2017 pukul 15.35 dan akan dikebumikan hari ini tgl 23 November 2017 di TPU Jeruk Purut ba'da Dzuhur,” tulis Ratih dalam akun Instagramnya yang langsung dibanjiri ucapan duka dan doa untuk Adam Fabumi.

Netizen pun langsung mengungkapkan kesedihan mereka dengan hashtag atau tagar #TerimaKasihAdam. Ya, selama tujuh bulan ini banyak pelajaran yang sudah diberikan oleh Adam dan keluarga yang pastinya telah membuat banyak orang semakin jatuh hati dengan ketua genk komplek itu—julukan untuk Adam Fabumi dari sang mama.

“Bukan seberapa lama kamu hadir di dunia, tapi seberapa besar yang telah kamu berikan untuk menginspirasi kita semua. Selamat jalan @adamfabumi. Akhirnya om Nino bisa cium Adam. Bikin seisi surga tersenyum juga ya sayang. #terimakasihadam,” tulis Anindyo Baskoro atau Nino RAN dalam akun Instagramnya. Selamat jalan Adam Fabumi Kamaludin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading