Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Mau Resign? Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Kerja dimana-mana nggak ada yang enak, ya namanya juga masih jadi karyawan orang. Eits, tapi jadi bos juga nggak gampang, butuh kesiapan mental. Lalu gimana dong? 

Nah, di hari ini ada banyak pesan yang akan disampaikan tarot pada kamu yang lagi galau soal kerjaan. Apalagi buat kamu yang ingin banget resign tapi ragu. Seperti apa hasil bacaannya? Ini dia nih hasil kocokan Tarot Hari Ini.

Kartu pertama Queen of Swords, kartu yang menjadi pengingat bahwa nggak ada orang lain yang bisa menghadapi semua masalah yang ada selain dirimu sendiri. Hanya kamu yang tau apa yang terbaik untukmu, percaya diri aja bahwa semua bisa berakhir dengan indah.

 

The Stars

The Stars, sebuah kartu yang memberikan harapan bahwa semua akan berjalan dengan baik, tapi bukan secara instan. Semua butuh proses, bertahap aja dulu. Satu masalah selesai, selesaikan yang lain secara perlahan sampai akhirnya posisinya stabil.

 

Page Of Cups

Page of Cups, akan ada kemungkinan bertemu orang yang akan memberikan bantuan baik secara moral ataupun financial. Bisa jadi, dia adalah pembuka jalan untuk membuka kesempatan yang lebih baik di tempat lain.

Kesimpulan

Terkadang manusia itu penuh keragu-raguan hanya karena tidak terbiasa. Kalau selama ini jadi karyawan dengan gaji tetap, pasti kan nggak gampang untuk tiba-tiba mundur dan pegang bisnis. Namun, itu kan semua butuh proses, yang dibutuhkan saat ini adalah rasa percaya diri dan terus maju, nanti aka nada orang-orang yang tepat, di saat yang tepat, memberikan bantuan yang tepat.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading