Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Tentang Pasangan yang Melengkapi Hati si Cewek Mandiri

Fimela.com, Jakarta Cewek mandiri, yang penuh ambisi, terbiasa hidup dengan rencana, bahkan yang sudah terbukti sukses di fase-fase yang ia lewati dalam hidupnya, seringkali dipandang "menakutkan" oleh orang lain. Hanya karena dia bisa memenuhi segala yang dibutuhkan dirinya sendiri, lalu dianggap cewek-cewek mandiri ini nggak butuh pasangan.

Percayalah, itu salah besar. Ini adalah soal kualitas diri. Cewek mandiri yang sudah sukses mencapai tujuan-tujuannya baik jangka pendek maupun jangka panjang, memang nggak akan lagi tampak butuh pasangan untuk mengantar jemputnya pergi, menemaninya jalan-jalan, atau menemaninya chatting seharian. Cewek mandiri itu butuh partner.

Jika yang dicari para cowok adalah cewek-cewek yang bisa didominasi, jelas cewek mandiri ini bukan tipe yang tepat untuknya. Namun jika cowok-cowok menginginkan pasangan yang mampu memotivasinya jadi orang yang lebih baik, cewek yang terbiasa mandiri pasti bisa!

Cewek mandiri juga butuh peran pasangan sebagai partner-nya. Sebiasa apapun ia sendiri, selalu ada celah kosong yang siap dilengkapi. Orang-orang lihat celah itu sulit dijangkau karena cewek mandiri pasti mengatur kriteria yang tinggi, padahal, yang dibutuhkan para cewek mandiri dari pasangannya cuma ini:

1. Punya tujuan hidup yang jelas

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Pablo Heimplatz)

Cewek mandiri pasti terbiasa hidup teratur. Punya pasangan yang punya tujuan hidup yang jelas adalah contoh perpanjangan keteraturan hidup yang dimiliki si cewek mandiri.

2. Supportive

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Pablo Heimplatz)

Cewek mandiri punya banyak hal yang sedang dilakukan atau direncanakan ke depannya, dia bisa melakukan itu sendiri dan akan tetap melakukan itu walau sendiri. Namun, dukungan dari pasangan tentu saja akan membuat perjuangannya lebih menyenangkan.

3. Nggak posesif

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Ross)

Well, mungkin cewek mandiri akan lebih memilih jomblo daripada punya pacar, tapi posesif.

4. Kemampuan mengontrol emosi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ryan Franco)

Arus emosi yang nggak terkontrol akan membuat cewek mandiri itu merasa didominasi, padahal itu adalah satu hal yang sangat dihindari oleh mereka.

5. Mampu berkomunikasi yang baik

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anca Luchit)

Sebenarnya ini hal basic, tapi tanpa ini, cewek mandiri akan kesulitan bertemu partner yang sepadan.

6. Bisa mengambil keputusan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Callie Morgan)

Untuk cewek yang super mandiri, pasangan yang nggak bisa tegas itu menyebalkan banget. Makanya dia butuh pasangan yang bisa mengambil keputusan dengan tegas.

7. Pengertian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christiana Rivers)

Meski mandiri, tapi tetap saja butuh dimengerti. Sebab pasti ada masanya juga cewek-cewek ini butuh dimanja, butuh didengarkan, butuh tempat berkeluh kesah, bahkan butuh bantuan.

8. Bisa diajak kerja sama

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christiana Rivers)

Terlepas dari itu semua, cewek mandiri butuh pasangan yang bisa diajak kerja sama mencapai tujuan-tujuan yang telah ditunjuknya. Nggak ada maksud mendominasi, apalagi ada keinginan untuk didominasi, yang dibutuhkan cewek-cewek mandiri adalah pasangan yang bisa diajak kerja sama.

What's On Fimela
Loading