Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Siap-siap Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Awal bulan, awal minggu. Banyak harapan baru, banyak keinginan yang muncul, apalagi habis libur panjang. Pasti banyak rencana yang siap untuk dieksekusi. Pas banget, nih. Sebab, bacaan Tarot Hari Ini banyak membawa berita bahagia.

Untuk kamu yang belum tahu, tarot adalah 78 kartu yang bisa memprediksi sesuatu. Bentuknya hanya prediksi, ya, dan belum tentu benar. So, seperti apa bacaan Tarot Hari Ini? Berikut ulasannya.

Kartu pertama adalah Knight of Swords. Kartu ini menunjukkan jika akan ada perubahan secara cepat dan secara signifikan. Bisa jadi ada perubahan jabatan, perubahan pekerjaan atau bahkan perubahan status. Sebab, yang penting persiapkan diri, jangan sampai ketinggalan kesempatan.

 

The Lovers

Kartu kedua ada The Lovers. Yeay! Akan ada cinta baru nih. Walaupun belum melulu tentang cinta, bisa jadi ini juga partner kerja yang baru atau kesempatan posisi baru di kantor. Intinya, akan ada komitmen baru yang menyenangkan dan membuat hidup makin cerah ceria.

The High Priestess

Kartu ketiga adalah The High Priestess. Kartu yang memberikan pesan tentang kebijakasanaan, tentang belajar tak henti. Ketika sibuk dengan rutinitas yang ada, sibuk dengan euforia project baru terkadang lupa untuk terbuka pada kritikan, lupa untuk mau belajar dan menekan ego.

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini membawa berita baik untuk yang jomblo! Akan ada perubahan status nih! Yeay! Tapi, buat yang sudah punya pasangan jangan khawatir, ini bukan berarti kamu akan jatuh cinta lagi, tapi di area lain dalam hidupmu yang akan berkembang, bisa jadi karir akan ada peluang baru, pokoknya yang seru-seru, deh. Eits, tapi jangan lupa untuk tetap rendah hati dan terbuka pada kritikan, masukan, dan nggak berhenti untuk terus belajar, ya!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading