Sukses

Lifestyle

Bete ya Pacar Nggak Mau Diajak Teleponan? Pahami Dulu 7 Alasannya

Fimela.com, Jakarta Chatting dan teleponan adalah salah satu rutinitas pasangan saat pacaran. Saling meng-update kabar, menceritakan momen-momen yang baru saja dilewati, maupun sekadar ngobrol tanpa arah biasa dilakukan saat mengisi waktu senggang. Namun, memang nggak semua orang menyukainya, terutama telepon.

Ada orang-orang yang memang pada dasarnya nggak suka teleponan, jadi nggak peduli dia lagi PDKT atau sudah pacaran sekalipun, kalau bisa nggak teleponan dia akan memilih nggak teleponan. Terlebih lagi, kalau teleponan cuma untuk ngobrol tanpa tujuan yang jelas. Duh, yang ada orang-orang seperti itu malah bingung, di telepon mau ngomong apa.

Kondisi ini akan jadi sulit kalau sudah jadi pasangan, tapi yang satu suka banget teleponan sementara yang satunya nggak suka. Biasanya yang nggak suka teleponan tuh cowok, sih. Kalau sudah begitu tinggal cewek-cewek bete deh karena pacarnya menolak diajak teleponan. Terus nuduh nggak sayang, nggak perhatian, mau teleponan sama yang lain, dan sebagainya. Siapa yang mengalaminya, girls?

Ya, ada bete-bete sedikit sih bisa lah dimaklumi. Tapi sebelum bete-mu tambah parah karena dia jarang banget mau diajak teleponan, kamu harus benar-benar paham dulu apa yang jadi alasannya.

1. Cowok nggak suka yang ribet-ribet, dan teleponan itu biasanya dianggap ribet

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jacob Ufkes)

Kalau teleponan kan harus fokus nyimak biar obrolannya mengalir. Berarti cowok harus diam nggak melakukan aktivitas apa-apa tuh. Belum lagi soal malu. Mereka biasanya nggak mau teleponan saat lagi di tempat umum. Duh, banyak ribetnya deh buat mereka!

2. Teleponan lama bikin dia susah beraktivitas

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Luke Porter)

Seperti yang tadi dibilang, untuk bisa fokus nyimak obrolan di telepon berarti mereka harus diam tanpa aktivitas. Cowok biasanya paling nggak bisa multitasking. Tapi biasanya juga, mereka lebih memilih nggak teleponan sih daripada ninggalin aktivitasnya demi teleponan.

3. Mereka tipe yang to the point

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kalau ada yang perlu diomongin, it's OK. Tapi kalau belum jelas mau ngobrolin apa di telepon, mereka akan pikir dua kali. Kalau di chat mungkin nggak apa-apa kali, ya. Masih bisa disambi melakukan yang lain juga.

4. Beda sama cewek, cowok cenderung malas bergunjing

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla)

Kalau ngobrol panjang lebar tanpa tujuan, bukan nggak mungkin ujung-ujungnya malah jadi ngomongin orang. Duh, bukan hobinya cowok banget!

5. Dipikirnya kalau semua dibahas di telepon, nanti ketemu ngobrolin apa?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Flaunter Com)

Nah ini alasan besar di pikiran para cowok kenapa mereka jarang banget mau teleponan lama-lama kalau nggak ada hal pasti yang mau diobrolin. Kalau semua diobrolin di telepon, nanti pas ketemu langsung ngomongin apa?

6. Mending main

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Walaupun alasan ini menyebalkan banget buat cewek, tapi sungguh ini ada benarnya. Balik lagi, daripada dia harus diam dan teleponan lama-lama, mungkin mereka lebih memilih nongkrong sama teman-temannya, atau main game, atau nonton tv, atau tidur. Hmm. 

7. Takut cepat bosan

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Daripada ngobrol banyak-banyak di telepon terus nahan bosan, cowok lebih memilih untuk ketemu langsung dan mengeksplor hal seru secara langsung bareng kamu. Nggak percaya? Coba saja tanya pacarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading