Sukses

Lifestyle

Nggak Kalah dari Rich Chigga, Politisi Ini Juga Populer Banget

Fimela.com, Jakarta Rich Chigga, rapper asal Indonesia ini popularitasnya memang tak diragukan lagi, buktinya nama Rich Chigga pun masuk dalam deretan orang-orang populer yang dirilis Twitter, Senin (6/12/2017) lalu. Ya, di setiap penghujung tahun, situs mikroblog ini memang merilis data terkait kata kunci yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter sepanjang tahun, khususnya di Indonesia.

Melansir Liputan6, nama Rich Chigga pun menempati posisi pertama yang popularitasnya mengalahkan musisi Indonesia lainnya seperti Agnez Mo yang sama-sama tengah meniti karier di Amerika Serikat.

Selain mengungkap popularitas Rich Chigga, Twitter juga mengumumkan dereta politisi populer tanah air. Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan akunnya @basuki-BTP pun menduduki urutan pertama politisi populer di Twitter.

Ya, popularitas Ahok di Twitter rupanya mengalahkan Presiden Jokowi (@Jokowi) yang berada di posisi kedua. Posisi selanjutnya pun diisi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan akunnya @aniesbaswedan, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (@fahrihamzah), politikus PSI Guntur Romli (@gunromli), dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (@sandiuno).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading