Sukses

Entertainment

Dukung Ahok, Yosi Project Pop Siap Kawal Anies-Sandi

Fimela.com, Jakarta Yosi Project Pop termasuk salah satu artis pendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Sebagai pendukung pihak yang kalah, ia tetap memberikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Namun ia akan mengawal perjalanan pemerintahan pasanan terpilih.

Seperti diketahui, pasangan ini telah resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017). "Selamat bertugas Pak Anies-Sandi," kata Yosi saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Senin (16/10/2017).

Pria bernama asli Hermann Josis Mokalu ini dengan gamblang mengaku tak menyukai cara kampanye pasangan tersebut yang dinilai sangat berbau SARA. Namun, pada kenyataannya, pasangan bukan pilihannya yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Saya memang tidak menyukai cara yang team kampanye Anies-Sandi pakai untuk memenangkan Pilkada, karena cara tersebut dengan kata lain saya tidak termasuk hitungan anda sebagai warga negara Indonesia atau Jakarta, karena kepercayaan saya," ujarnya.

Yosi mencoba bersikap legowo. Baginya, terpilihnya pemimpin merupakan campur tangan Tuhan YME. Sebagai anggota masyarakat berbangsa dan bernegara, ia pun siap mengawal dan mengawasi program serta janji politik pasangan pemenang.

"Saya siap  mengawal dan mengawasi bagaimana bapak-bapak menjalankan program dan memenuhi janji-janji bapak. Tapi saya percaya pemimpin saya, Tuhan yang pilih dan kewajiban saya adalah untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dan membangun negara," tuturnya.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjabat tangan usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dengan ikhlas, Yosi Project Pop siap memberikan bantuannya kepada pemerintah. Ia berharap Anies dan Sandi mampu menjalankan pemerintahan dengan bersih, jujur, adil, dan bijaksana. "Jadi saya memang harus turut membantu pemerintah sesuai dengan kapabilitas saya. Saya sih nunggu janji yang tidak tertulis aja tetapi harus dijalankan, yaitu memimpin Jakarta yang pluralis ini dengan bersih, adil dan bijaksana, ersih dan jujur," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading