Sukses

Lifestyle

Dibalik Wajahnya yang Terlihat Tua, Ternyata Cewek Ini...

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali kamu melihat wajah di atas, mungkin kamu akan berpikir kalau cewek tersebut sudah berusia 40 tahun. Tapi ternyata, ia masih berada di usia yang sangat muda lho, sayangnya pekerjaan sebagai petugas parkir membuat wajah cewek berusia 26 tahun itu menjadi kusam dan terlihai at lebih tua.

Kalau melihat usiannya rasanya tak percaya ya, namun itu adalah risiko pekerjaan yang harus diterima cewek bernama Snow ini. Debu, polusi kendaraan, sinar matahari yang menyengat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hari-hari Snow sebagai penjaga parkir.

Melansir laman viral4real, seorang makeup artist bernama Pan Pan pun tergugah untuk membantu Snow agar memiliki penampilan yang lebih indah. Lewat sambungan telepon, Pan Pan menghubungi Snow dan menawarkan diri untuk melakan makeover untuknya.

Usai menyetujui penawaran dari Pan Pan, keduanya kemudian bertemu untuk memperbaiki penampilan Snow. Tak main-main, Pan Pan pun melakukan niatnya untuk memperbaiki penampilan Snow dengan sungguh-sungguh, mulai dari membersihkan wajahnya yang kusam, memperbaiki bentuk alis, memulaskan berbagai peralatan make-up hingga wajah Snow terlihat lebih muda sesuai usianya.

Merias Wajah Hingga Membuatkan Pakaian

Pan Pan yang juga berprofesi sebagai stylish pun tak hanya mendandani wajah Snow, ia juga merobak pakaian yang dikenakan cewek 26 tahun menjadi sebuah gaun yang ciamik. Dalam sebuah video yang diunggah Pan Pan ke media sosial, ia pun terlihat mengerjakannya sendiri. Meski begitu hasilnya tak bisa diragukan lho ya!

Berkat sentuhan tangannya, ia pun berhasil mendandani Snow dengan makeup dan gaun buatannya. Snow yang awalnya terlihat kusam, kini menjadi lebih cantik, muda dan stylish.

Usai didandani, Snow pun bisa bepose seperti kebanyak cewek diusianya. Siapa sangka di balik wajah lelahnya yang kerap disengat matahari, ternyata sosok penjaga parkir ini adalah seorang cewek cantik. Bagaimana menurutmu, Snow cantik ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading