Sukses

Lifestyle

3 Macam Sakit Kepala yang Tandai Sinusitis dan Penyakit Lain

Fimela.com, Jakarta Sakit kepala memang sangat mengganggu. Bukan cuma bikin kamu ingin rebahan, tapi juga kadang sangat tak tertahankan. Makanya, nggak heran kalau ada orang yang sakit kepala sampai nggak bisa jalan. 

Bahkan, ada juga orang yang nggak bisa menahan sakit kepalanya hingga pingsan. Sakit kepala sebenarnya memiliki banyak jenis. Ada yang sakit seperti kepala ditusuk-tusuk, ada juga yang seperti dipukul-pukul.

Berbeda jenis, berbeda juga letaknya. Jangan sampai kamu nggak tahu jenis dan perbedaan sakit kepala, girls. 

Sinus

Skit kepala juga bisa menjadi salah satu tanda-tanda sinus. Biasanya, rasa sakit terasa pada daerah hidung dan juga tulang pipi. Jangan dibiarkan saja, girls. Coba konsultasikan dirimu ke dokter. 

Migrain

Sakit kepala sebelah atau migrain jangan pernah kamu sepelekan. Soalnya, sakit kepala ini bisa berbahaya. Migrain merupakan sakit kepala parah yang bisa bikin kamu tiba-tiba terjatuh. Jangan dibiarkan. Tapi, jangan juga terlalu sering meminum obat saat migrain kambuh. Konsultasikan kepada doktermu, apa solusi yang tepat. 

Cluster

Cluster merupakan sakit kepala yang sangat parah. Tandanya, kamu merasakan sakit di belakang mata. Kalau sudah begini, kamu harus langsung menghubungi dokter untuk diberi penanganan dengan segera. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading