Sukses

Lifestyle

Jangan Panik Kalau Malam Pertama Nggak Berdarah, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Malam pertama, buat kamu yang baru saja menikah, merupakan malam yang ditunggu-tunggu. Soalnya, ada banyak hal yang sangat spesial di malam tersebut. 

Bukan cuma malam pertama kamu bersama pria yang sangat kamu cintai, tapi juga seks pertama. Seks pertama selalu menjadi topik yang menarik buat diomongin. 

Ngomongin seks pertama biasanya nggak lepas dari darah yang keluar. Tapi, ternyata nggak semua cewek berdarah saat seks pertama, lho! 

Sebagian orang percaya kalau seks pertama nggak berdarah, berarti cewek tersebut sudah nggak virgin lagi. Tapi, ternyata ini cuma mitos doang dan nggak ada hubungannya sama virgintas. Teerus, kenapa sebagian cewek berdarah dan sebagian lainnya nggak saat malam pertama?

Selaput Dara Berbeda Tiap Cewek

Kamu pasti sudah tahu, kan, kalau robeknya selaput daralah yang bikin ada darah keluar saat kamu mendapatkan penetrasi pertama. Tapi, nggak semua cewek berdarah, lho! Ini dikarenakan jenis selaput dara yang dimiliki mereka berbeda-beda. 

Dilansir dari Planned Parenthood, sebagian cewek terlahir dengan selaput dara yang lebih tebal, sehingga saat robek, akan keluar darah. Sementara, ada juga cewek yang terlahir dengan selaput dara yang sangat-sangat tipis. Sehingga pada saat mendapatkan penetrasi pertama, darah yang keluar sangat sedikit, bahkan nggak berdarah. 

 

Kecelakaan dan Masturbasi

Cewek muda yang suka bersepeda atau naik kuda dan mengalami kecelakaan juga bisa menyebabkan robeknya selaput dara. Dilansir dari Kinsey Confidential, juga ada para cewek yang melakukan masturbasi hingga merobek selaput dara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading