Sukses

Lifestyle

Seks Itu Harusnya Nggak Sakit, Begini Tips Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Seks, buat pasangan yang sudah menikah, juga bisa dibilang bahasa lain untuk mengutarakan betapa besarnya cinta kamu buat sang suami. Bahkan bermesraan di ranjang, menurut sebuah penelitian, bisa membangun hubungan antar suami dan istri agar lebih erat lagi. 

Tap mungkin kamu pernah dengar banyak rumor seputar seks. Mulai dari penyakit menular, kesuburan, posisi, hingga seks di malam pertama. Banyak cewek yang merasa sangat gugup usai melaksanakan prosesi pernikaan. Seks di malam pertama buat sebagian cewek justru nggak exciting. 

Mungkin, ini karena beredarnya mitos kalau seks pertama akan terasa sakit. Dilansir dari Huffington Post, selaput dara di dalam vaginamu akan meregak ketika terjadi penetrasi. Hal ini wajar, kok. Dan, memang pada sebagian cewek, saat selaput dara meregang, akan timbul rasa sakit. 

Tapi, hal ini jangan langsung bikin kamu takut setengah mati, ya! Soalnya, dilansir dari Her Campus, ada banyak cara untuk mengurangi rasa sakit pada malam pertama

1. Jangan Buru-buru

Malam pertama mungkin terkesan benar-benar malam usai kamu melakukan pesta pernikahan. Tapi, sebenarnya kamu nggak perlu memaksakan untuk bercinta di malam pertama. Karena kamu butuh suasa hati dan juga lingkungan yang mendukung. Diskusikan dengan suamimu, apakah lebih baik mencari waktu lain yang lebih nyaman dan ketika kamu dan pasanga sedang nggak capek usai berpesta. 

2. Bicara Soal Seks

Solusi dari dr. Boyke untuk kamu yang takut berhubungan seks saat malam pertama. (Sumber Foto: Shutterstock)

Kamu mungkin agak malas membicarakan seks sebelum menikah. Tapi kini, kamu sudah memiliki pasangan hidup. Nah, kamu bisa membicarakan apa pun dengan suamimu, termasuk soal seks. Tanya dia apa yang kira-kira dia sukai. Dan juga utarakan saja apa yang sedang kamu pikirkan. 

3. Bangun Suasana Romantis

Foreplay. (Via: www.bollywoodshaadis.com)

Kamu dan pasangan bukan tipe pasangan romantis? Tapi, sepertinya buat malam pertama, suasana ini perlu banget, deh. Soalnya, suasana yang romantis bisa membawa kamu dan pasangan lebih nyaman memadu kasih. 

4. Orgasme

Meski sepele 7 hal ini bisa bikin wanita gagal orgasme. (Via: www.huffingtonpost.com)

Banyak orang yang menganggap seks pertama adalah sakral. Jelas, momen pertama kali di mana kamu memadu kasih tanpa batasan merupakan hal yang sangat spesial. Mungkin, karena ini kamu dan pasangan jadi deg-degan dan sangat gugup. Menurut Her World, wajar kalau kamu dan pasangan nggak mencapai orgasme. Kamu cuma perlu 'berkenalan' lagi untuk ke dua kalinya. Dengan keadaan dan juga suasana yang nyaman, rasa sakit bisa berkurang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading