Sukses

Lifestyle

Sama Ganteng dengan CR7, Ini Faiq Bolkiah, Pesepak Bola Brunei

Fimela.com, Jakarta Nama Cristiano Ronaldo atau yang juga dikenal dengan nama CR7 tentunya sudah nggak asing lagi, baik untuk para pecinta sepak bola ataupun mereka yang nggak suka sepak bola, tapi suka ngeliatin pemain bola yang ganteng-ganteng. Yup, bintang sepak bola asal Portugal ini memang punya tampang yang keren.

Nggak heran kalau selain dari sepak bola, uang yang dimiliki CR7 juga berasal dari kerjanya menjadi seorang model atau pun bintang iklan. Soal kekayaan pada 2014 lalu CR7 memperoleh pendapatan US$ 44 juta (Rp 575 miliar) yang membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi ke-9 di dunia. Dan di tahun 2015, CR7 memperpanjang kontrak senilai US$ 23 juta (Rp 300 miliar) per tahun hingga 2018. Angka tersebut menjadikan CR7 sebagai atlet aktif dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tapi, ternyata ada satu pemain sepak bola yang juga tercatat memiliki kekayaan yang bisa dibilang melebihi CR7 lho. Siapakah dia? Namanya Faiq Bolkiah. Mungkin masih terdengar asing, tapi coba saja kamu langsung buka-buka postingannya di Instagram @fjbolkiah. Sebelum membahas soal kekayaan yang dimiliki pasti kamu juga akan langsung jatuh hati dengan wajah gantengnya.

Faiq Bolkiah, Pesepak Bola dari Keluarga Kerajaan Brunei

Bicara soal kekayaan Faiq Bolkiah juga nggak kalah dari Cristiano Ronaldo kok meskipun kariernya di dunia sepak bola belum secemarlang CR7. Faiq bukanlah pemain sepak bola biasa, dia merupakan keponakan Raja Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah yang memiliki kekayaan sekitar 20 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 268 triliun.

Sang ayah sendiri Jefri Bolkiah dikenal sangat royal. Jefri pernah menghabiskan sekitar 10 milliar poundsterling dalam 15 tahun sebagai kepala agensi investasi Brunei. Gaya hidup mewahnya juga terlihat dari biaya hidupnya perbulan. Jefri dikabarkan pernah menghabiskan 35 juta poundsterling per bulan untuk mobil, jam tangan, dan pena emas putih.

Yang paling “wow”, saat ulang tahunnya yang ke-50 tahun Jefri mendatangkan Michael Jackson lho. Melihat kemewahan yang dimiliki keluarganya, kekayaan Faiq Bolkiah tentu sudah tidak dapat diragukan lagi.

Wajah Ganteng Faiq Bolkiah

Karier sepak bla Faiq Bolkiah kini semakin bergerak maju. Faiq pernah tergabung dalam tim muda dua klub papan atas Liga Inggris. Ia pernah memperkuat tim muda Arsenal pada musim kompetisi 2013-2014, sedangkan Chelsea pada 2014-2015. Mau lihat seberapa gantengnya Faiq Bolkiah? Intip foto-fotonya di bawah ini yukkk.

Bagaimana, Faiq Bolkiah nggak kalah ganteng dari Cristiano Ronaldo alias CR7, kan?

Loading