Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun, PT EMI Kenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

Fimela.com, Jakarta Usai sudah tahun pertama PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group beroperasi di Indonesia. Merayakan ulang tahunnya yang pertama, PT EMI memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 pada Kamis (1/2), di The Westin, Jakarta. 

Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini sudah mulai dijual, namun dalam jumlah yang terbatas. Untuk saat ini, hanya tersedia 50 unit. Meskipun baru diperkenalkan, Mazda CX-5 terbaru ini sudah diluncurkan pada 9 Agustus tahun lalu, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

Sebenarnya, mobil ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar. Edisi ini sudah menganun bahasa desain KODO-Soul of Motion dan juga memiliki Teknologi SKYACTIV. 

Tapi, Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini punya keunggulan yang khas, bahkan memiliki fitur spesial. Berikut ini 2 kelebihan Mazda CX-5 terbaru. 

 

Bagian Eksterior yang Elegan

Tampilan luar Mazda CX-5 terbaru lebih menarik dibandingkan dengan edisi standar. Pasalnya, grille depan bisa beriluminasi dan menonjolkan ukuran mobil yang lebar. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi roof rain di bagian atap serta molding tambahan pada bagian pintu belakang. 

Bagian Interior

Bagian interior Mazda CX-5 terbaru tak kalah keren di bandingkan dengan bagian luar. Ada beberapa elemen baru yang dimiliki edisi terbaru ini. Seperti pedal aluminium matt silver, tuas paddle shift di lingkar stir. Kamu bisa mendapatkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini seharga Rp572.800. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading