Sukses

Lifestyle

Kehidupan Julianto Tio Saat Menjalin Hubungan dengan Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan memasuki babak baru. Fifi Lety Tjahaja Purnama, pengacara yang tak lain adik Ahok sendiri, membeberkan keadaan rumah tangga Ahok sebelum Ahok menggugat cerai Veronica Tan.

Menurut Fifi yang dikutip dari Liputan6.com, rumah tangga adiknya sudah tidak harmonis sejak tujuh tahun lalu. Untuk menyelamatkan rumah tangganya, bahkan Ahok dana anak sulungnya tak segan mendatangi orang ke-tiga atau good friend istrinya, yaitu Julianto Tio. "(Ahok) Meminta kepada Beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," ucap Fifi.

 

Lebih lanjut, keadaan Julianto Tio ketika menjalin hubungan dekat dengan Veronica Tan ternyata adalah pria beristri dengan dua orang anak. Namun, saat diminta untuk menjauhi Veronica Tan, Julianto Tio menolak permintaan Ahok dan terus menghubungi Veronica. Begitu juga ketika Veronica meminta Julianto Tio untuk berhenti berhubungan.

 

Julianto Tio Terus Hubungi Veronica

"Terakhir Veronica itu meminta kepada Yulianto untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudah enggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi Beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," ujar Fifi.

Fifi terpaksa mengungkapkan keadaan rumah tangga kliennya karena selama ini terdengar kabar ada unsur politisasi di balik perceraian Ahok dan Veronica. 

 

"Siapa yang tega mempolitisasi perceraian dalam hubungan Beliau. Muncul juga tuduhan soal harta dan segala macam. Nah, terpaksa kami memberikan penjelasan kejadian sebenarnya. Jadi, malah ada fitnah kembali ke kita, padahal itu tidak benar," kata Fifi dalam keterangan di hadapan wartawan, Rabu (31/1).

Fifi ingin segala bentuk fitnah pada perceraian Ahok dan Veronica Tan diberhentikan. Sebab, perceraian adalah privasi Ahok. Seakan mewakili perasaan adiknya, Fifi melontarkan sebuah kalimat menohok untuk orang ke-tiga tersebut. "Kepada Tio, berhentilah mengganggu kami, dan sekarang kamu bebas," kata Fifi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading