Sukses

Lifestyle

Kuno, 5 Zodiak Ini Susah Ikuti Perkembangan Zaman

Fimela.com, Jakarta Hidup itu dinamis. Seiring dengan perkembangan zaman, kehidupan pasti berubah setiap waktunya. Entah dalam aspek apa pun itu. Baik sosial maupun pribadi. Sebagai manusia yang berada di dalamnya, mau tidak mau, kita harus mengikuti dan menyesuaikan diri.

Meski demikian, sering kali ada saja orang-orang yang terjebak dalam cara pandang yang konservatif alias kuno dan malah bikin mereka nggak bisa mengkuti perkembangan zaman dengan baik. Terlalu mempertahankan cara-cara lama membuat mereka hidup dalam masa lalu yang terus mengekangnya.

Konon, cara pandang setiap orang dipengaruhi oleh zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada lima zodiak dengan pemikiran terkolot. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini. Mereka punya cara berpikir yang kuno dan malah bikin sulit sendiri dalam menghadapi zaman yang dinamis. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Capricorn

Orang-orang dengan zodiak Capricorn suka dengan pemikiran untuk bertahan dengan tradisi. Mereka adalah orang yang gemar melakukan rutinitas. Hidup tanpa rutinitas adalah kekacauan bagi Capricorn. Kepraktisan dan tanggung jawab sangat penting bagi mereka, kecuali mereka punya alasan logis di balik sudut pandang orang lain. Nilai keluarga mereka.

Taurus

Mereka sangat betah dengan pilihan mereka. Pilihan mereka akan selalu menjadi pilihan mereka selamanya, kecuali mereka punya keputusan yang lain. Jadi, ketika mereka terbiasa dengan kehidupannya saat ini, dan ada kelompok yang mulai mengubah peraturannya, mereka sedikit terasingkan. Begitulah definisi konservatif bagi mereka. Mereka ingin menjaga semua hal agar tetap sama. Nggak ada yang salah. Hanya saja mereka harus memastikan bahwa mereka nggak membuat orang lain hidup lebih keras karena mereka tidak nyaman.

Pisces

Seorang Pisces memiliki sisi spiritual yang kuat. Mereka cenderung takut akan hal yang melawan peraturan agama mereka. Terlalu fanatik, membuat mereka kerap bersikap tertutup terhadap pemandangan yang paling liberal. Mereka bukan orang yang secara terbuka mengkritik pandangan orang yang dicintai atau teman, tapi mungkin mereka akan melihat orang punya pandangan berbeda agak beda.

Cancer

Sebagai Cancer, mereka memiliki perspektif bahwa mereka lebih suci dari pada kamu. Mereka bukan tipe orang yang suka pergi keluar setiap malam dan berdansa dengan orang-orang yang ada di klub. Mereka sangat menjunjung tinggi moral pada setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Namun, terkadang cara berpikir mereka yang menganggap jika dirinya lebih bermoral, menyebabkan mereka berpikir bahwa semua pandangan mereka selalu benar.

Virgo

Sebagai seorang Virgo, mereka menempatkan sisi konservatif pada setiap perdebatan. Mereka nggak punya masalah pada orang-orang yang nggak memiliki pandangan yang sama terhadap mereka. Namun, hal ini bisa menciptakan dua sisi yaitu baik dan buruk, meski mereka memiliki kecenderungan untuk menghakimi orang lain. Kadang-kadang, mereka cenderung mendikte orang untuk mencoba dan mengubahnya sesuai keinginan mereka. Padahal, nggak semua orang berpikir seperti mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading