Sukses

Lifestyle

Diet Militer, Turun 2 Kg dalam 4 Hari, Mau?

Fimela.com, Jakarta Sudah ada banyak jenis diet yang masuk ke dalam diet efektif 2018. Mulai dari keto, karbo, hingga diet-diet lain yang kurang populer di Indonesia. Salah satunya adalah diet militer yang katanya bisa bikin berat badan turun 2 kg dalam 4 hari saja! 

Dilansir dari Bold Sky, diet ini sangat ampuh buat kamu yang ingin kurus dengan cepat. Pada dasarnya, diet ini mirip dengan diet lainnya. Secara prinsip, diet militer fokus pada makanan-makanan rendah lemak. 

Nggak mudah, soalnya kamu pasti akan merasa kelaparan ketika menjalani diet ini. Tapi santai saja, soalnya setelah dua minggu kamu akan terbiasa kok. Terus, apa saja aturannya kalau kamu ingin melakukan diet ini?

Makanan yang kamu pilih harus bebas karbohidrat. Artinya, fokus saja untuk makan protein dan juga serat. Setiap kali makan, kamu cuma makan satu buah, satu atau dua protein seperti ikan, keju, dan satu minuman. Kadang kamu masih boleh makan es krim rendah lemak, kok. 

Terus, jangan lupa untuk berolahraga setiap hari. Jangan sampai nggak, ya! Lakukan olahraga seperti lari pagi, berenang, dan lain sebagainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading