Sukses

Lifestyle

Viral, Nyetirin Mantan dan Pacar Barunya Cowok Ini Cool Abis!

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan layanan transportasi online, ada begitu banyak cerita lucu dan mengharukan yang muncul dan meramaikan media sosial. Nah kali ini ada kisah lucu di mana supir Uberpool yang harus rela mengantar mantan pacar dan kekasih barunya. Nah gimana tuh rasanya?

Bertemu dengan mantan biasanya jadi salah satu hal yang menyebalkan dan dihindari, alasannya pun beragam, mulai dari tak ingin membuka luka lama, masih ada dendam, masih sayang namun tak bisa memiliki, dan lainnya, meski dulu saling mengisi dan menyayangi.

Namun lain cerita dengan supir transportasi online bernama Aj Magallon. Sialnya, ia tak bisa menghindari sang mantan yang membawa kekasih barunya karena mereka adalah pelanggan yang harus ia antar.

Bayangin deh, gimana rasanya nyupirin mantan pacar dan kekasih barunya, yang terlintas pasti ada rasa canggung sampai ingin batalkan perjalanan. Namun Aj Magallon memilih untuk bersikap profesional, meski ada rasa miris di dalam hatinya.

"Hai Uber PH aku berjodoh dengan mantan dan pacar barunya di UberPool. Mungkin ada kesalahan di aplikasi. hari Valentine sudah dekat. Tolong perbaiki ini ASAP," tulis Aj Magallon di media sosialnya sambil mengunggah foto selfie-nya dengan dua penumpangnya yang tak lain adalah sang mantan dan kekasih barunya.

Pesanan Kedua dari Pacar Mantan

Kisah Aj Magallon yang mengantar mantan dan kekasih barunya yang viral di media sosial pun menuai gelak tawa netizen. Hal itu semakin menjadi saat Magallon menunjukkan bahwa ia mendapat pesanan kedua dari kekasih sang mantan yang minta diantar ke suatu tempat.

"Apakah kamu sudah mulai bekerja? Karena aku akan memesan UberPool," tulis kekasih sang mantan yang bernama Guigard Sony yang ia kirim lewat pesan di media sosial.

Meski menjadi bahan tertawaan di media sosial, namun banyak netizen yang menyarankan Magallon untuk segera move on dan mencari kekasih baru yang bisa mengisi hatinya. Nah kalau Magallon bisa cool banget menghadapi dan mengantar mantan kekasih dan pacar barunya, bagaimana dengan mu saat menghadapi situasi ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading