Sukses

Entertainment

Mantan Asisten Pribadi Beberkan Kelakuan Asli Pacar Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Jadi satu dari sekian banyak sebab Juwita Bahar bersitegang dengan sang ibu, Annisa Bahar, belakangan nama Deddy mencuri perhatian publik. Ditambah, fakta-fakta mencenangkan juga turut hadir bersama lelaki yang ternyata merupakan mantan kekasih Jelita Bahar tersebut.

Tak hanya dari mulut Annisa, kelakukan Deddy pun dibongkar mantan asisten pribadi Juwi, begitu Juwita Bahar akrap disapa, Ival Cung. Dalam keterangannya, Ival mengaku sering tak tega melihat Juwi bertengkar hebat dengan sang kekasih.

"Aku nggak bisa lihat orang yang aku sayangi diomelin, berantem terus. Aku pergi dari Bandung, karena aku nggak tega melihat teteh (Juwi) berantem terus sama Deddy. Sudah berapa kali berantem hebat," tuturnya di sebuah tayangan infotaiment yang diunggah kembali akun Instagram Anisa Bahar, Kamis (8/2/2018).

Yang mengejutkan, Ivan mengatakan bila Deddy berbuat kasar pada Juwi. Hal ini terungkap ketika hubungan asmara keduanya sempat bubar jalan. "Deddy sempat telepon aku. Minta maaf atas semua kesalahan. Dia minta balikan sama teteh (Juwi), dan janji bakalan berubah. Nggak bakal kasar lagi," sambung Ivan.

Sebagaimana diketahui, Annisa Bahar memang sudah berkoar-koar soal dirinya yang tak merestui hubungan asmara Juwita Bahar dan sang kekasih. Perempuan 41 tahun itu menilai Deddy bukanlah figur yang baik untuk putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading