Sukses

Lifestyle

Kalau 7 Kalimat Ini Terucap dari Mulut Pacarmu, Tandanya Hubungan Kalian Menuju Perpisahan!

Fimela.com, Jakarta Sebelum terucap kata putus, sebenarnya "putus" itu sendiri bisa memberi pertanda berupa kata-kata maupun tindakan yang menuju ke arah sana. Tapi, memang tanda-tanda itu jarang sekali disadari.

Seperti membaca pertanda cinta, membaca pertanda putus juga sama sulitnya. Kalau pada dasarnya seseorang itu egois, dia takkan melihat ada orang lain yang terluka karena sikapnya. Jadi, ketika pasangannya mulai memunculkan pertanda dia pun takkan mengira itu akan mengarah ke sana.

Butuh kepekaan untuk melihat kenyataan bahwa pasanganmu sudah mulai memikirkan untuk putus. Kurang lebih, kalimat-kalimat di bawah ini menggambarkan jeritan hatinya akibat sikapmu dan hubungan kalian sedang menuju perpisahan:

 

 

 

 

 

 

 

1. Aku ga bisa jadi kayak yang kamu mau, kamu cari cowok lain yang bisa nurutin maunya kamu aja

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Ly)

Lho, ibarat lagi pidato, kalimat ini seperti menunjukkan kalau dia sudah drop mic. Pidatonya selesai. Dalam hubungan, kalimat ini juga menunjukkan kalau dia ingin menyudahi perannya sebagai kekasih kamu.

2. Ya sudah kalau kamu nggak percaya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Notavandal)

Normalnya, pasangan itu saling meyakinkan. Apapun dilakukan agar ia bisa mendapatkan kepercayaan pasangannya. Tapi kalau dia justru menyerah, hmm mungkin dia sudah terlalu lelah?

3. Terserah kamu deh mau gimana

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Abdi Lopez)

Coba deh pikir-pikir lagi, jangan-jangan kamu segitu egoisnya sampai dia pun malas berdebat lagi sama kamu? "Terserah" dalam konteks ini bukan berarti membebaskan yang positif, lho.

4. Aku capek tahu nggak begini terus

Ilustrasi Relationship. (Foto: unsplash.com/Apaha Spi)

Sabar.. kamu jangan terpancing emosi karena omongan dia ini. Mungkin selama ini kamu memang sudah banyak sekali membuat dia merasa terbebani, sampai menjalaninya bersamamu membuat dia merasa lelah.

5. Selesaiin aja masalah kamu sendiri

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Wah, pasangan yang baik itu menerapkan prinsip ringan sama dijinjing berat sama dipikul. Kalau dia mulai memisahkan mana masalahmu dan mana masalah dia untuk kemudian diselesaikan sendiri-sendiri, harusnya kamu tangkap itu sebagai sinyal putus, sih. Terlebih jika sebelumnya nggak seperti itu.

6. Aku nggak tahu mesti gimana lagi sama kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Huhu, dia sudah lelah banget menghadapi kamu. Baiknya kamu introspeksi, turunkan gengsi, kesampingkan semua kepentingan sendiri dan mulailah berpikir tentang dia serta kalian berdua. Semoga dia masih mau memberimu kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

7. Kamu tuh harusnya berpikir lebih dewasa, bukan kayak gini

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Manuel Meurisse)

Sifat kekanak-kanakanmu membuatnya lelah. Kalimat itu jelas menunjukkan harapannya agar kamu bisa lebih dewasa dalam hubungan tersebut. Kalau nggak bisa, bukan nggak mungkin nanti kalian putus beneran, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading