Sukses

Lifestyle

Harus Tahu, 3 Fakta Diet Cinderella yang Katanya Bahaya Buat Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Kam pasti tahu yang namanya Cinderella, salah satu putri Disney yang mendadak dilamar pangeran kaya yang ganteng. Bukan, kali ini Bintang.com nggak akan membahas soal Cinderella atau kisahnya. Tapi, sebuah diet yang namanya sama dengan Princess ini. 

Ya, Diet Cinderella belakangan ini lagi ngetren di Jepang. Kalau di film semua bisa kamu capai cuma dengar sihir dari Ibu Peri, di dunia nyata kamu harus kerja keras. 

Termasuk untuk mendapatkan tubuh yang kamu inginkan. Diet Cinderella ini juga termasuk diet yang sulit banget dilakukan. Kamu pasti penasaran, kan, apa sih, diet Cinderella ini? 

1. Ngetren di Jepang

Jadi, diet ini memang lagi ngetren di Jepang. Cewek-cewek muda di sana menamai diet ini Cinderella karena mereka ingin memiliki tubuhlangsing seperti Cinderella. 

2. Berat Badan Terlalu Kurus

Jadi, kamu harus menentukan berat badan idealmu dengan cara mengalikan tinggi badanmu dalam meter, dan kalikan dengan 18. Nah, masalahnya, angka 18 ini sudah ditetapkan Kementrian Kesehatan Amerika Serikat sebagai underweight atau terlalu kurus

Diet Bahaya

3. Diet Ini Sangat Berbahaya

Meskipun sudah banyak dilakukan para cewek muda di Negeri Sakura, tapi diet ini sudah dilarang di Amerika Serikat dan Eropa. Bahkan, para ahli diet juga sudah mewanti-wanti untuk nggak mengikuti diet ini. 

Soalnya, berat badan yang menjadi goals terlalu ringan. Kamu bakal end up terlalu kurus dan ini nggak sehat buat tubuhmu. Makanya, sebelum melakukan diet viral, kamu harus caru tahu dulu apakah diet ini sehat dan aman untuk diikuti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading