Sukses

Lifestyle

Bukan Tidur, Wanita Ini Pilih Main HP saat Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu rasakan saat harus menjalani operasi? Pasti perasaan gugup, deg-degan, khawatir dan cemas tak lepas dari dirimu yang berbaring di meja operasi. Kalau dibuis total, mungkin kamu akan merasa lebih santai, tapi bagaimana kalau kamu harus menjalani operasi dengan bius lokal, di mana kamu tetap tersadar selama proses tersebut?

Wah pasti rasanya lebih campur aduk ya. Meski tak terasa sakit, getaran dari pisau bedah mungkin akan kamu rasakan. Ngomong-ngomong soal menghilangkan rasa gugup saat operasi ada kisah unik dari seorang wanita yang memilih bermain ponsel saat dirinya tengah menjalani pembedahan. 

Sebenarnya bermain smartphone di ruang operasi tidak diperbolehkan. Ini bisa mengganggu konsentrasi dokter atau mengganggu jalannya operasi. Tapi nih ya, dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang wanita berusia 69 tahun bernama Zhu tertangkap kamera sedang memainkan smartphone sambil menjalani operasi di kakinya.

Zhu menjalankan operasi untuk menghilangkan selulit di pahanya. Selama beberapa tahun terakhir, Zhu sangat sedih karena terdapat selulit di pahanya dan itu membuatnya tak lagi cantik.

Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Hangzhou, China. Karena operasi terhadap Zhu terbilang sebagai operasi kecil, dokter hanya membius daerah paha dan membiarkan wanita 69 tahun tersebut tersadar sepanjang waktu.

Diizinkan Dokter

Saat operasi berlangsung, Zhu meminta izin ke dokter agar ia diperbolehkan memainkan smarthphone. Bermain smartphone ini dilakukannya karena ia ingin menghilangkan rasa gugup di hatinya. Zhu mengaku bahwa ia telah kecanduan smartphone dan memainkannya membuatnya jadi lebih senang, bahagia juga nyaman.

Laporan yang ada menyebutkan bahwa operasi berjalan kurang dari 1 jam. Dan selama operasi berlangsung, Zhu asik dengan smartphone di tangannya.

 

Penulis: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading