Sukses

Lifestyle

Pacaran Sama Pria yang Lebih Tua Bisa Tetap Seru dengan 6 Trik Ini, Coba ya!

Fimela.com, Jakarta Kita memang tidak pernah tahu siapa dan bagaimana jodoh kita nantinya. Namun kalau hati sudah berbicara, kita takkan kuasa menolaknya, termasuk jika takdir berkata kita akan dapat pasangan yakni seseorang yang lebih tua.

Banyak yang bilang cinta tak memandang usia. Dalam hal cinta, umur tak berarti apa-apa kecuali angka. Intinya sih, kalau hati sudah klik angka-angka tersebut tidak perlu diperhitungkan.

Kamu lagi nge-date atau lagi ngegebet seorang pria yang lebih tua? Jangan khawatir, perbedaan usia bisa disiasati kok! Di bawah ini ada trik-trik berkencan dengan pria yang lebih tua, biar kamu maupun dia sama-sama nyaman menjalaninya.

1. Jangan bicarakan soal usia

Jika kamu sudah mulai berpacaran dengan cowok yang memiliki usia jauh di atasmu, tentu ini berarti kamu dan dia sudah melewati yang namanya tahap pengenalan. Jadi kamu dan dia sama-sama tahu usia masing-masing dan tak perlu lagi membahas hal tersebut karena tidak ada gunanya dalam hubungan. Bersikap tenang dan hindari lelucon tentang umur.

2. Jangan pernah ragu untuk menunjukkan bakat dan keterampilanmu

Cowok yang lebih tua biasanya sedang mencari seorang yang matang untuk bisa mengurus keluarga. Ini membuat mereka lebih menghargai jika kamu menunjukkan bakatmu dalam mengurus rumah tangga. Jadi kamu jangan ragu-ragu ya kalau ingin masak untuk dia.

Cara Bikin Pacaran sama Pria yang Lebih Tua Tetap Seru

3. Coba cari banyak persamaan

Meski berbeda usia sangat jauh, tapi jangan sampai membuatmu merasa berbeda dengannya. Ingat kembali alasan kamu memilihnya menjadi kekasih adalah karena adanya kecocokan. Namun meski begitu, jangan terlalu fokus mencari persamaan aja. Adanya perbedaan juga bisa membuat jalinan cinta kalian lebih berwarna.

4. Jaga komunikasi dengannya

Berbicara dengan pria yang jauh lebih tua, tentunya berbeda dengan jika kamu ngobrol bareng teman-temanmu. Coba lebih transparan dalam berkomunikasi, dan coba kenali topik pembicaraan yang dia sukai.

5. Berlatih sabar dengan jadwal dan gaya hidupnya

Kamu perlu memahami bagaimana gaya hidup dan juga jadwal sehari-harinya. Dengan usia yang jauh di atasmu, tentu membuat dia lebih banyak tanggung jawab. Kamu bisa mencoba untuk memahami bahwa ia tidak bisa bersama denganmu setiap saat.

6. Selalu memberi dukungan

Selalu ngasih dukungan adalah satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan saat dia mengalami atau melewati masa-masa krisis atau perubahan karier. Dengan begitu kalian juga secara nggak langsung, belajar untuk saling menghargai satu sama lain.

Dengan trik-trik seperti ini, dijamin usia nggak berpengaruh apa-apa bagi hubunganmu. Bahkan bakalan tetap seru seperti pasangan yang sepantar lainnya. :)

 

Sumber: Brilio.net

Penulis: Firda Olivia

What's On Fimela
Loading