Sukses

Lifestyle

Gandeng Kalbe Farma, Citylink Berikan Layanan Kesehatan Buat Pelanggan

Fimela.com, Jakarta Demi memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan, Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citylink Indonesia menjalani kerjasama dengan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Shanghiang Perksa (Kalbe Nutritionals) dalam memberikan manfaat tambahan kepada awak kabin dan penumpang maskapai

Kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Utama Kalbe Nutritionals Ongkie Tedjasurja dengan Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian yang disaksikan oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk Vidjoungtius dan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo, di KALCare Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada Rabu (7/3). 

Dengan adanya kerjasama ini, pihak Kalbe akan memberikan layanan dan edukasi kesehaan bagi awak kabin dan pelanggan Citylink, melalui layanan membership Kalbe Family, e-commerce Kalbestore, KlikDokter, dan KALCare. 

Vidjogtius mengatakan, kerjasama ini merupakan upaya Kalbe mengembangkan layanan e-health agar pelanggan Citylink bisa meningkatkan kesehatannya. 

"Kerjasama ini merupakan upaya Kalbe mengembangkan layanan e-health untuk dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya pelanggan Citylink Indonesia dalam menigkatkan kesehatan," katanya. 

 

Bentuk Kerjasama

Pada tahap awal ini, bentuk kerjasama yang terjalin antara Kalbe dengan Citylink merupakan program cek kesehatan bagi karyawan Citylink. Selain itu, akan ada diskon bagi anggota La;be Family dan keluarga, serta karyawan Grup Kalbe. 

Usai penandatanganan kerjasama ini, juga akan ada email blast dan tips kesehatan di beberapa kanal kominikasi Citylink, cek kesehatan buat pelanggan maskapai penerbangan tersebut menggunakan boardingpass, serta ada cashback 10%, edukasi kesehatan bagi para crew maskapai, dan berbagai bentuk lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading