Sukses

Lifestyle

Dari Luar Rumah Ini Terlihat Sangat Sempit, Ternyata Dalamnya Keren dan Bikin Ngiler

Fimela.com, Jakarta Don’t judge a book by its cover atau jangan menilai seseorang atau sesuatu hanya dari tampilan luarnya saja. Itulah kalimat yang harus kamu ingat ketika melihat rumah yang satu ini.

Dari luar rumah ini memang terlihat sangat kecil dari sempit, tapi cobalah tengok bagian dalamnya, kamu pasti akan terkejut. Rumah yang satu ini tak sesempit yang kamu pikirkan kok. Selain nggak sempit tentunya rumah ini sangat nyaman.

Memiliki rumah mungkin jadi impian semua orang. Dan setiap orang tentunya memiliki rumah impian mereka sendiri. Ada orang yang berharap untuk memiliki rumah yang besar, lengkap dengan kolam renang, tapi ada juga orang yang ingin rumah sederhana dan terkesan sangat minimalis.

Entah itu rumah yang besar atau rumah yang minimalis, semua rumah yang dibangun tentunya diharapkan bisa membawa kenyamanan bagi pemiliknya. Itu pula yang sepertinya dikedepankan oleh pemilik rumah di Vietnam yang kini tengah menarik perhatian masyarakat pengguna internet.

Sepintas jika di lihat dari luar rumah ini sangat kecil, bahkan terlalu kecil untuk ditinggali oleh sebuah keluarga, tapi ternyata kamu pasti akan terkagum-kagum jika melihat ke dalam rumahnya. Penasaran? Lihat selengkapnya di bawah ini.

 

Rumah Kecil yang Memiliki Fasilitas Lengkap

Jika kamu melihat sekeliling lingkungan tempat tinggalmu, pasti kamu akan melihat ada celah atau batas di antara dua rumah yang sering tidak terpakai atau bahkan terabaikan hingga ditumbuhi dengan tanaman liar. Dan ternyata, kini celah yang terlihat kecil tersebut dapat dijadikan sebuah rumah yang nyaman lho.

Itulah yang terjadi pada rumah yang ada di Vietnam. Jangan terkecoh dengan ukurannya, karena rumah tersebut layaknya sebuah rumah yang besar, peralatan semuanya lengkap. Dilansir dari Viral4Real rumah tersebut memiliki ruangan yang luas, yang bisa menampung beberapa orang untuk menonton movie marathon bersama.

Dari Dalam Ternyata Rumah Ini Luas Banget

Dari luar rumah di Vietnam ini memang sangat kecil, tapi ternyata rumah yang kelihatan sempit ini memiliki kamar tidur utama yang luas, lengkap dengan kamar mandi. Ruang makannya juga cukup untuk beberapa orang menikmati makan malam hingga berbincang santai.

Nggak lupa, rumah ini juga dilengkapi dengan area cuci piring. Rumah kecil yang satu ini sangat direkomendasikan untuk keluarga kecil, pasangan yang baru menikah, dan bahkan untuk mereka para lajang.

Membangun rumah yang besar bisa memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, dan uang yang dibutuhkan tentu tak sedikit, bahkan ada yang sampai miliaran rupiah. Tapi, rumah yang dari kecil ini terlihat sangat kecil, tapi ternyata dalamnya luas ini tak akan menguras isi dompet kamu kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading