Sukses

Lifestyle

Penginapan Nyaman di Jakarta Pusat, Buat Kamu yang Pengin Cari Suasana Baru

Fimela.com, Jakarta Senyaman-nyamannya rumah atau bahkan kamar tidur sendiri pasti akan ada saat di mana kamu pengin mencari suasana baru yang nggak cuma itu-itu aja. Masalahnya adalah banyak orang yang tak memiliki banyak waktu untuk liburan atau mungkin saja sisa cutinya mau dipakai buat Lebaran nanti.

Kenapa nggak kamu mencoba untuk menginap di hotel yang berada disekitaran Jakarta aja? Kamu akan menemukan suasana baru yang langsung membuat otak kamu terasa lebih fresh, tapi juga nggak perlu mengambil jatah cuti.

Banyak pilihan hotel di Jakarta yang bisa kamu pilih, tapi kalau kamu tetap pengin berada di tengah keramaian kota dengan deretan mall serta gedung-gedung tinggi lainnya, maka pilihan tepat adalah menginap di Jakarta Pusat. Ada hotel yang baru dibuka di daerah Jakarta Pusat lho, namanya hotel Golden Tulip.

Berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe-Jakarta Pusat, hotel yang satu ini memberikan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan. “Hotel kami memang dirancang untuk memberikan tempat beristirahat yang nyaman buat para tamu yang sedang melakukan bisnis atau liburan,” jelas Marketing Communication Manager Atika Nurliawati kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Berbagai fasilitas bisa kamu nikmati jika menginap di hotel yang terletak di pusat kota ini, mulai dari lounge atau pool bar, lalu bersantap di Wood – 1820, hingga menghabiskan malam di The Sky Lounge dengan menikmati panorama Jakarta sambil ditemani dengan minuman favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading