Sukses

Lifestyle

Gebetan Tiba-tiba Menjauh di Tengah PDKT, Kenapa ya?

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan seseorang tanpa alasan yang jelas itu tak pernah enak, mau sama pacar ataupun sama gebetan. Rasanya banyak misteri yang perlu dipecahkan, apa penyebab di balik semua ini?

Dari mana kita bisa tahu jawaban kenapa dia pergi tiba-tiba? Kan yang membuat keputusan untuk pergi dia sendiri. Kalau dia mengonfirmasi, itu namanya pamit dong bukan tiba-tiba? Kalau perginya pakai pamit, tentu saja kita bisa langsung bertanya kenapa, tanpa perlu menebak-nebak sendiri alasannya dan belum tentu benar.

Kalau kamu berada di posisi ini dan sedang mencari jawabannya, ketahuilah bahwasanya jawaban terbaik itu adalah yang berasal dari si gebetanmu sendiri. Kenapa dia pergi tiba-tiba, itu hanya dia yang bisa menjelaskan padamu dengan pasti. Entah untuk apa jawaban itu untuk kamu ketahui, apalagi kadang-kadang jawabannya membuatmu tambah sakit hati. Hmm, tapi dengan begitu mungkin untuk membuat langkahmu lebih mudah untuk ikut move on.

Memang tidak bisa dipastikan sampai dia sendiri yang mengonfirmasi alasan dia pergi gitu aja waktu kalian lagi PDKT, tapi untuk sedikit gambaran, beberapa hal di bawah ini sepertinya cukup mewakili. Simak yuk buat mengurangi rasa penasaran kamu!

Alasan Gebetan Tiba-tiba Ninggalin Kamu di Tengah PDKT

 

Dia berprasangka jelek sama kamu. Mungkin diam-diam selama dekat sama kamu dia nge-judge kamu ini itu, ada beberapa prilakumu yang membuat dia kurang srek, tapi alih-alih membicarakannya langsung kepadamu dia malah langsung berprasangka jelek, dan itu juga yang jadi penyebab dia balik kanan tiba-tiba pas kalian PDKT.

Dia pikir kamu nggak tertarik sama dia. Biasanya cowok malas banget kalau PDKT sama cewek, tapi ceweknya jual mahal banget. Bukannya merasa tertantang, bisa-bisa dia malah berpikir kalau kamu nggak suka sama dia dan lebih baik dia cari yang lain saja.

Dia lagi nge-tes kamu, kalau kamu menghilang bakalan dikangenin atau nggak? Hmm, ini ada benarnya juga, sih. Dia lagi main tarik ulur sama kamu, berharap saat dia menjauh ini kamu akan balik menarik dia. Ya, memastikan kalau kamu menginginkannya.

Dia lagi mau meyakinkan perasaannya sendiri. Kalau dari dekat banyak keraguan, ya memang satu-satunya cara untuk mencari keyakinan itu adalah dengan sejenak menjauh. Jika saat ini dia sedang melakukannya, mungkin dia sedang berusaha mencari keyakinan itu untuk kamu.

Ada saingan berat yang bikin dia minder. Bukan berarti dia malas bersaing atau enggan menunjukkan kesungguhannya padamu, tapi dia benar-benar minder dan sikapmu pun seakan mendukung bahwa dia nggak akan bisa menaklukan hatimu dibanding saingannya. Nggak heran, kalau dia memilih pergi saja saat PDKT walau nggak mengonfirmasinya dulu ke kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading