Sukses

Lifestyle

Dikerubuti Pembeli, Rupanya Penjual Makanan Ini Pakai Trik...

Fimela.com, Jakarta Persaingan industri makanan memang begitu kencang dan membuat para pengusaha harus berpikir keras untuk menemukan strategi penjualan yang tepat. Salah satu penjual takoyaki di Jepang misalnya, ia menggunakan sebuah trik tak biasa dan berhasil menarik perhatian pembeli dan meningkatkan penjualannya.

Yukio, pemiliki toko takoyaki di Osaka ini mencoba melakukan pendekatan kreatif dengan memakaikan pegawai wanitanya kostum cosplay warna-warni atau menggunakan kostum karakter anime tertentu untuk meningkatkan penjualannya.

Lewat sebuah video yang diunggah warganet di media sosial, terlihat pegawai wanita yang mengenakan kostum cosplay itu begitu cekatan, membuat dan membolak-balikkan takoyaki di wajan cetakan. Dengan kostum itu, ia pun menarik perhatian orang-orang sekitar yang sedang lewat.

Di media sosial, toko bernama Goonies yang terinspirasi dari film The Goonies tahun 1985 itu mendapatkan banyak pujian. Di mana mereka tak hanya memperlihatkan keunikan cara berjualannya, tetapi makanan yang dijual juga memiliki rasa yang lezat.

"Siapapun yang ingin mengunjungi Osaka harus datang ke tempat ini," ujar akun @TheNoirAntares. Selain itu, pujian juga ditujukkan untuk sang pembuat takoyaki yang telihat bagitu profesional.

Selain kostum cosplay, ternyata tempat tersebut..

Selain menggunakan cara unik untuk menarik perhatian pembeli, rupanya tempat itu berada di wilayah yang disebut Den Den Town, di manama banyak penggemar anime dan otaku berkumpul.

Wah pantas saja ya penjual tersebut memilih konsup berjualan menggunakan kostum cosplay. Buat kamu yang mau mulai usaha, bisa di sontek ya starteginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading