Sukses

Lifestyle

Ajaib, Wanita Ini Bersahabat dengan Lebah Kisahnya Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Lebah, saat mendengar serangga ini biasanya seseorang aka merasa kagum akan keindahannya juga takut karena mereka memiliki sengatan yang berbahaya. Lalu bagaimana ya jika ada manusia yang bersahabat dekat dengan lebah?

Itu bukanlah sebuah hal yang tak mungkin, buktinya seorang wanita bernama Fiona Presly membuktikan jika dirinya bisa bersahabat baik dengan lebah. Melansir laman Bored Panda, asisten perpustakaan Inverness, Skotlandia ini merawat sebuah lebah dan potret kedekatan mereka akan membuat siapa saja yang melihatnya tersentuh.

Kisah persahabat mereka berawal saat Fiona sedang merawat lebahnya dan melihat seekor ratu lebah yang berjalan tanpa sayap. Rupanya serangga itu terkena virus yang menybebakan masalah perkembangan sayap.

Dengan kondisi tersebut, lebah itu pun memiliki kemungkinan hidup yang sangat tipis. Meski begitu, Fiona tetap menyelamatkannya dan membuatkan sebuah kebun kecil spesial yang ia buat untuk lebah tersebut.

Selain membuatkan sebuah taman bunga mini yang tertutup, setiap harinya Fiona memberikan lebah peliharaannya itu air gula. Seiring berjalannya waktu, persahabatan indah antara Fiona dan sang lebah pun terjalin.

Kisah Manis

Setiap hari saat Fiona mengunjugi taman tempat sang lebah tinggal, teman kecilnya itu pun datang menyambut dan menghampirinya. Berkat kebaikan Fiona, lebah tak bersayap itu pun mampu bertahan hidup lama.

Ya, lebah ini rata-rata hanya memiliki umur 18 minggu, namun berkat kasih sayaang Fiona, ia bisa hidup lebih lama dari rekan sesama lebahnya. Namun, sayang persahabatan itu tak bisa bertahan lebih lama, karena akhirnya lebah itu mati dan menyisakan kenangan indah untuk Fiona yang merawatnya.

Potret Keakraban Fiona dan Lebahnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading