Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Dewi Sandra dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Pada Selasa, 3 April 2018 ini, ada tiga artis Indonesia yang tengah merayakan ulang tahunnya. Di urutan pertama, ada Dewi Sandra Killick atau yang lebih akrab disapa Dewi Sandra. Lahir di Rio de Janeiro, Brasil, pada 3 April 1980, hari ini, mantan istri Surya Saputra tersebut berulang tahun yang ke-38.

Perempuan berdarah Inggris dan Indonesia ini mengawali kariernya sebagai model sejak usia belia. Kemudian, ia merambah dunia tarik suara bersama delapan model lainnya dengan mengeluarkan single berjudul Menari-nari. Tak mendapat respon positif dari khalayak, Dewi Sandra kemudian memilih bersolo karier di musik R&B dan mengeluarkan album perdana Kurasakan pada 1998.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada 2000, putri pasangan John Killick dan Prihartini ini mengeluarkan album ke-dua berjudul Tak Ingin Lagi. Album tersebut berhasil meraih penghargaan Album R&B Terbaik di AMI Awards 2001.

Selain menjadi penyanyi dan model, Dewi Sandra juga aktif di dunia presenting. Berkat kepiawaiannya memandu acara, Dewi Sandra mendapat penghargaan Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit dari Panasonic Awards, selama 5 tahun berturut-turut, dari 1999-2003.

Sebagai public figure, kehidupan pribadi Dewi Sandra pun tak luput dari pemberitaan media massa. Pada 2000, ia pernah menikah dengan artis Surya Saputra dan memutuskan menjadi mualaf. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun dan resmi diakhiri pada 16 Februari 2005.

Pernikahan ke-duanya tak kalah menghebohkan. Menikah dengan musisi Glenn Fredly, ia melakukannya secara diam-diam di Bali pada 3 April 2006. Lagi-lagi, Dewi Sandra harus menelan pil pahit dari penikahan ke-duanya. Ia resmi bercerai dengan Glenn 12 Maret 2009.

Desember 2011, Dewi Sandra memutuskan untuk menikah lagi yang ke-tiga kalinya. Perempuan yang aktif di dunia akting ini menikah dengan Agus Rahman di Jakarta dan memutuskan berhijab pada 2013 hingga saat ini.

Dwi Andhika

Nama Dwi Andhika bukan lagi nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Lahir di Bandung pada 3 April 1986, hari ini Dwi Andhika berulang tahun yang ke-32. Dwi Andhika mengawali karier di dunia hiburan sebagai model.

Ia pernah menjuarai juara favorit Cover Boy pada 2000. Tak lama kemudian, ia terjun ke dunia presenting dengan memandu acara Planet Remaja di era 2000-an. Tak puas sampai di situ, Dwi Andhika kemudian menyelami dunia akting. Film pertamanya adalah Me vs High Heels.

Daus Mini

Memiliki nama lengkap Ahmad Firdaus, hari ini Daus Mini berulang tahun yang ke-31 tahun. Namanya di dunia hiburan Tanah Air nggak asing lagi. Ukuran tubuhnya yang lebih pendek dari teman-teman usia sebayanya, membuat ia dipanggil Daus Mini. Namanya menjadi perbincangan publik ketika ia menikah dengan Yunita Lestari pada tanggal 17 Juli 2011. Namun, pernikahan tersebut tak berlangsung langgeng. 2014, Daus Mini memutuskan bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading