Sukses

Lifestyle

Resmi Cerai, Veronica Tan Pernah Tunjukkan Kedekatannya dengan Julianto Tio di Depan Ahok

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan telah dikabulkan Majelis Hakim Jakarta Utara, kemarin (4/4/2018). Dalam keputusan sidang tersebut disebutkan jika Veronica Tan tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan Julianto Tio di depan Ahok.

"Namun tergugat tetap menjalin hubungan dan tidak mau menjauhi Julianto Tio alias Ahwa, dan bahkan saat tergugat membesuk penggugat di Manko Brimob Kepala Dua, tergugat di hadapan penggugat masih sempat berkomunikasi dengan Julianto Tio alias Ahwa melalui video call dan ditegur oleh penggugat," terang ketua majelis hakim Sutaji membacakan putusan sidang perceraian Ahok-Vero, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Selain itu, Sutaji juga menyebutkan jika Ahok telah membeberkan bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica Tan dan Julianto Tio, "Bukti menunjukkan ada percakapan yang di mana dari materi dapat dinilai hubungan yang dekat dan cenderung melebihi hubungan teman biasa, asmara atau pacaran atau hubungan istimewa," ujar hakim Sutaji.

Tak sampai di situ, dalam sidang putusan cerai tersebut juga terungkap, bahwa Veronica Tan ternyata sempat mengubah nama Julianto Tio di ponselnya agar perselingkuhannya tak tercium oleh Ahok. Bunga dan Medan Elang menjadi dua nama yang digunakan Veronica Tan untuk menyamarkan nama Julianto Tio.

Sebelumnya, lewat sebuah surat Veronica Tan pun sudah membuat pengakuan jika dirinya memang berselingkuh dengan Julianto Tio, yang mana surat tersebut kemudian diserahkan kepada Majelis Hakim

Mengenal Julianto Tio

Mengenal Julianto Tio, pria yang disebut sebagai 'good friend' dari Veronica Tan ini adalah seorang pengusaha. Julianto Tio merupakan pendiri PT. Tioniaga Jaya Lestari yang didirikan pada tahun 2005.

Tioniaga sendiri adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia. Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto Tio seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari.

Terbukti melakukan perselingkuhan dengan Veronica Tan sejak tahun 2010, Julianto Tio pun sempat ditegur Ahok dan berjanji bahwa mereka tak akan bertemu lagi. Namun sayang, kenyataan tak semanis apa yang diucapkan hingga berujung pada perceraian.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Nicholas Sean Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia, Ada Cekcok dan Dugaan Penganiayaan