Sukses

Lifestyle

Unik! Hotel dan Spa Ini Mengambang di Atas Sungai

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai tempat unik yang bisa kamu temukan di dunia ini, yang nggak cuma bisa bikin jiwa dan raga menjadi segar tetapi memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda. Sudah tahu kalau di dunia ini ada hotel dan spa yang letaknya di tempat yang memiliki udara yang sangat dingin?

Dilansir dari Metro, setidaknya hal-hal seperti itulah yang akan kamu dapat kalau pergi ke daerah Harads di Lapland utara, di mana sebuah hotel bergaya Scandinavia yang siap untuk dibuka pada tahun ini. Apa menariknya? Well, hotel yang bernama The Arctic Bath ini menawarkan sensasi menikmati spa di tengah udara dingin dan bangunan yang mengambang di atas permukaan sungai Lule.

 

Tentu saja hotel dan spa itu mengambang kalau sedang memasuki musim panas. Nah, kalau tiba di musim dingin, sungai di sekitar hotel dan spa The Arctic Bath akan tertutup dengan es dan menawarkan sensasi menikmati spa yang gokil banget. Apalagi bentuk bangunan yang unik dan membuatnya terkesan seperti eksklusif.

Kalau dari jauh, bentuk bangunan ini seperti tumpukan batang kayu raksasa yang menutupi tempat relaksasi yang nikmat. Dengan panas yang mencapai 4 derajat celsius pada kolam hangat yang berada di tengah bangunan, The Arctic Bath rasanya akan jadi tujuan yang menyenangkan untuk me-refresh pikiran.

Lucunya lagi, kamar hotel juga terpisah lho. Dengan total 6 kamar yang terpisah dari bangunan utama, The Arctic Bath ini mencoba menjamin rasa damai dan tenang untuk setiap pengunjungnya -unik banget- yang juga ditambah dengan kehadiran jendela, di mana kalau beruntung, kamu bisa melihat cahaya dari arah utara sambil berselimut.

Selain bisa menyegarkan kembali pikiran dan jiwa yang tengah jenuh, The Arctic Bath juga menawarkan sensasi liburan dengan suasana Kutub Utara. Nah kalau kamu memiliki rencana liburan dengan budget yang besar, sepertinya tempat ini bisa jadi tujuannya ya.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading