Sukses

Lifestyle

Bukan Dipuji, Ratu Kecantikan Termuda Ini Malah Dibully

Fimela.com, Jakarta Kesan anggun, cantik, pintar dan menarik tak bisa terlepas dari sosok seorang Ratu Kecantikan. Untuk mendapatkan gelar tersebut, seorang wanita pun harus melewati seleksi ketat, karena nantinya jika terpilih sosoknya akn menjadi panutan dan dikagumi banyak orang. Sayangnya hal itu tak dirasakan oleh Sieenna Demontis.

Di usianya yang masih belia, gadis ini justru harus menanggung siksaan lahir dan batin dari orang-orang di sekitarnya. Sienna, yang saat ini masih berusia 13 tahun, menjadi bahan bully oleh kawanannya di sekolah. Hal tersebut disebabkan karena dia baru saja memenangkan sebuah kontes kecantikan, Junior Miss Galaxy UK.

 

Sienna mengungkapkan bahwa setelah meraih penghargaan bergengsi tersebut, bukannya mendapat pujian, ia justru dicela oleh teman-teman sebayanya. Tak puas dengan cemoohan kotor, para pembully pun juga memukuli Sienna dengan tongkat hoki. Hal tersebut dibenarkan oleh Ibu Sienna, Dee Thompson, "Dia dikerumuni oleh para pembully, dipukuli kemudian mereka mengejek Sienna menang hanya karena make up, bukan kemampuannya," tuturnya seperti dilansir oleh Telegraph.

Junior Miss Galaxy UK adalah sebuah kontes kecantikan yang diadakan di Inggris untuk anak-anak usia 12-14 tahun. KOntes ini mengklaim bahwa tak ada karantina khusus untuk peserta berusia muda tersebut, mereka hanya bermain-main disana. Pemenang dari kontes ini akan mendapat hadiah berlibur gratis ke Orlando, Florida, dimana nanti ia akan berkompetisi dengan para pemenang Junior Miss Galaxy dari seluruh dunia.

Sienna sendiri memenangkan kontes ini saat ia berusia 13 tahun. Dimana saat itu, ia menjadi kontestan termuda yang memenangkan kompetisi. Hal ini lah yang memicu kecemburuan dari gadis-gadis sebayanya di luar sana.

Dalam dokumenter yang dirilis oleh BBC, dengan bijak Sienna mengatakan kalau memang akan selalu ada orang-orang yang berkomentar negatif tentang keputusannya. "Tidak ada hubungannya antara umur dan kontes kecantikan, kalau kamu merasa kamu pantas, ya ikutilah kata hatimu," katanya. Saat ini, Sienna justru semakin membuktikan kemampuannya dengan tampil di berbagai iklan televisi serta menjadi model untuk Disney Channel. Selain itu, ia juga siap mengikuti kontes kecantikan selanjutnya.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading