Sukses

Lifestyle

Terungkap! Kiki Hasibuan Beri 5 Barang Mewah Ini untuk Hesty Agustin

Fimela.com, Jakarta Pada hari Rabu (4/4/2018), sidang penipuan jamaah First Travel kembali digelar di Pengadilan negeri Depok. Dalam sidang tersebut pun terungkap jika Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan ternyata kerap memanjakan kekasih lesbiannya dengan kemewahan.

Dalam sidang tersebut, Hesty Agustin dihadirkan sebagai saksi oleh jaksa penuntut umum. Dalam kesaksiannya, Hesty pun mengakui jika ia adalah pernah berpacaran dengan Kiki Hasibuan.

Lebih lanjut, dalam keterangannya, Hesty juga menyebut jika dirinya pernah mendapatkan hadiah mewah dari Kiki Hasibuan. Apartemen, mobil, pehiasan dan uang jutaan rupiah menjadi deretan hadiah yang diberikan Kiki Hasibuan kepada Hesty.

"Saya dibelikan mobil, Mazda 2 tahun 2014, tapi itu sudah saya jual harganya sekitar 100 juta," terang Hesty di persidangan terkait hadiah mobil yang diberikan Kiki Hasibuan kepadanya.

Selain berbagai hadiah mewah, Kiki Hasibuan bersama terdakwa lainnya juga pernah menjalani umrah bersama dan jalan-jalan ke Jepang dan Eropa.

Hidup Mewah Kiki Hasibuan

Sebelum ditangkap, Kiki Hasibuan memang memiliki kehidupan mewah. Lewat media sosial, Kiki memamerkan gaya hidupnya yang glamor dengan memamerkan mobil BMW Z4 putih, di mana harga kendaraan mewah tersebut ditaksir lebih dari Rp500 juta.

Liburan ke luar negeri dengan menggunakan berbagai fasilitas mewah juga dilakoninya, namun kini semua itu hanyalah kenangan. Bersama sang kakak Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surachman, mereka harus berada dibalik jeruji besi, membayar kesalahan mereka atas 35.000 jemaah Firts Travel yang tertipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading