Sukses

Lifestyle

Dua Sekaligus, Pria Ini Ucap Janji Setia Pada Calon Istri dan Adik Iparnya

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya di prosesi pernikahan hanya ada dua belah pihak yang mengucap janji suci sehidup semati, kali ini ada hal berbeda, di mana sang mempelai pria tak hanya melakukannya pada calon mempelai wanita. Ya, dengan penuh keyakinan pria ini juga mengucap sumpah setianya kepada sang adik ipar.

Pria yang diketahui bernama Will Seaton ini berjanji untuk menjadikan Hannah Scaus, adik istrinya, menjadi teman seumur hidup. Bahkan, ia pun melakukan janji suci di depan pendeta untuk ikut menjaga sang adik ipar selamanya. Dilansir dari Mirror, Hannah merupakan pengidap Down Syndrome dan diabetes, sehingga ia membutuhkan perhatian khusus.

Will dan istrinya, Ashley, bertemu tujuh tahun yang lalu. Sejak pertemuan itu, Ashley telah menuturkan kepada pria berusia 25 tahun itu bahwa Hannah adalah bagian dari hidupnya. Sejak kecil mereka tak pernah terpisah dan Ashley selalu melibatkannya dalam segala hal. Tersentuh, Will pun akhirnya selalu mengajak adik iparnya kemanapun mereka berkencan.

Bahkan ketika Will melamar Ashley, ia juga berlutut di depan Hannah, memintanya menjadi sahabat untuk selamanya. Tak berhenti sampai disitu, pada hari pernikahan, Will pun berjanji di depan pendeta, untuk selalu mengajaknya memancing dan menceritakan hal lucu kepada Hannah. Mendengar janji tersebut, sang pendeta balas menanyakan Hannah akan kesanggupannya dan dengan riang gembira, Hannah menjawab "Aku bersedia".

Momen pernikahan tersebut semakin mengharukan kala Will mengajak sang adik ipar untuk berdansa. Diiringi lantunan irama "You've Got a Friend in Me" dari Michael Buble, mereka berdansa dengan gembira. Berpakaian serba putih, Hannah pun tak henti-hentinya melontarkan senyum. "Aku mengajarinya berdansa beberapa hari sebelum hari pernikahan dan kami malah menginjak kaki satu sama lain," tutur Ashley seperti dilansir dari Mirror.

Hal ini pun tak membuat Ashley merasa cemburu. Ia justru merasakan kebahagiaan karena adiknya juga bisa merasakan perasaan yang sama. Saking bahagianya, sesampainya di rumah Hannah merasa pipinya linu karena terlalu banyak tersenyum. Gadis berusia 15 tahun itu mengatakan bahwa kakak iparnya merupakan orang yang baik. "Will adalah sahabat baikku, dia mau menjagaku," akunya.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading