Sukses

Lifestyle

Nggak Rela Diputusin, Cewek Ini Lukai Kekasihnya Pakai Pisau

Fimela.com, Jakarta Ada ungkapan yang menyebut jika cinta mampu membuat orang kehilangan akal pikiran, dan hal tersebut pun terbukti dengan kisah seorang wanita yang tega menusuk kekasihnya sendiri dengan pisau berukuran 22 cm karena tak rela diputuskan kekasihnya.

Ya, Wanita tersebut tak rela diputuskan oleh kekasihnya tersebut. Dirinya pun menyiksa kekasihnya tersebut dengan menusukkan pisau panjang tersebut ke tubuh sang kekasih.

Dilansir Daily Mail, sang kekasih bernama Kim Fuller dan berusia 67 tahun, sedangkan pacar yang menusuknya bernama Wasana Kande dan berusia 38 tahun. Kim pun sempat meminta warga di sekitar rumah susun tempatnya tinggal untuk dibawa ke rumah sakit.

Pada saat itu, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Perutnya ditusuk pisau sebanyak 9 kali, dan membuat darah mengucur dimana-mana dan tentunya berbahaya bagi nyawa Kim sendiri.

Kejadian bermula saat Kim memutuskan hubungan dengan Kande. Tak terima diputuskan, Kande pun berdebat dengan Kim. Terpancing emosi, dirinya pergi ke dapur, mengambil pisau dan menikam Kim berkali-kali.

Usai kejadian, Kande pun langsung menyerahkan diri ke polisi dan langsung dijatuhi hukuman penjara. Kim sendiri kini berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading