Sukses

Lifestyle

Amarah Tiara Ayu Fauziah Pada Polisi Usai Tabrak Driver Ojol Hingga Luka Parah

Fimela.com, Jakarta Tiara Ayu Fauziah, nama tersebut kini tengah jadi sorotan publik, usai dirinya menabrak seorang driver ojek online (ojol) hingga mengalami luka parah. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (9/4/42018) pukul 23.30 itu kini sedang ditangani petugas.

Dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut bermula saat Tiara Ayu Fauziah tak mengendalikan laju mobilnya dengan baik, di mana ia melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak motor sang driver ojol, Mohamad Nur Irfan.

Akibat kecelakaan tersebut, Irfan harus menanggung luka parah di kakinya dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Tiara Ayu Fauziah kemudian diamankan di pos polisi.

Usai diamankan setelah sempat mencoba kabur dan ditahan oleh para driver ojol di sekitar lokasi, Tiara Ayu Fauziah pun terpancing emosi, hingga mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi karena dirinya tak ingin terekam kamera.

Lewat video yang bereda di media sosial, Tiara Ayu Fauziah terdengar melontarkan amarahnya, saat meminta pengertian polisi jika dirinya tak ingin direkam kamera saat dimintai keterangan, terkait kecelakaan yang disebabkannya hingga melukai driver ojol.

Sosok Tiara Ayu Fauziah

Wanita yang diketahui bersuai 25 tahun ini berprofesi sebagai seorang model, di mana sosoknya dapat ditemukan dalam situs modeljakarta.com. Tiara Ayu Fauzia yang lahir pada 19 Agustus 1993 ini rupanya telah menggeluti karier sejak usia 14 tahun.

Terkait kecelakaan yang disebabkannya, Tiara Ayu Fauziah menyatakan jika pihaknya akan bertanggungjawab dan menanggung seluruh biaya pengobatan Irfan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading