Sukses

Lifestyle

Beli TV via Online Wanita Ini Cuma Dikirimi Kabel dan Sepucuk Surat, Isinya....

Fimela.com, Jakarta Belanja online kini menjadi salah satu cara yang digemari banyak masyarakat masa kini. Selain tak harus capek keluar rumah dan bermacet-macetan, belanja online juga kerap menguntungkan pebelinya, karena harga yang ditawarkan lebih miring dari pada dipasaran.

Sayangnya, kadang belanja online tak selalu memberikan kepuasan pasti kepada pembeli, seperti dirasakan seorang wanita asal Filipina bernama Lou M. Jose yang membeli televisi dari toko online, namun harus kecewa karena barang yang ia pesan tak sesuai ekspektasi.

Menyedihkannya, bukan televisi pesanannya yang datang, melainkan sebuah kabel dan supucuk surat dari sang penjual yang sengaja dikirimkan untuknya. Lewat media sosial, Lou pun mengungkapkan kekecewaannya dan menceritakan kronologi pemesanan televisi yang sudah dibayarnya itu.

"Saya memesan TC 32 inci dari L***** yang seharusnya dikirim langsung dari Cina. Karena pembayaran tunai tak tersedia, jadi saya membayar menggunakan kartu debit saya," tuturnya. Lebih lanjut, karena rasa percayanya pada e-commerce tersebut, Lou yang awalnya ragu pun membayar dengan kartu debitnya.

Setelah membayar, Lou pun mengaku jika tv yang dipesannya dikirim cukup lama. Mirisnya, penantiannya ternyata tak sebanding dengan harapannya.

Kabel USB dan Isi Surat dari Penjual

Saat menerima paket pesanananya di rumah, Lou pun terkejut di mana ia hanya menerima sebuah amplop berisi kabarl USB dan selembar kertas. Lou pun sempat memastikan kepada kurir yang mengantar barang jika ia tak salah mengirimkan paket untuknya. "Ketika saya membukanya, saya hanya melihat kabel USB dan surat dari penjual," ujarnya.

Dalam suratnya, sang penjual mengatakan jika barang yang dipesan Lou sudah habis dan ia juga menyampaikan permintaan maaf atas hal tersebut.

Lebih lanjut penjual bernama Smith dari toko tempat Lou membeli televisi memintanya untuk melakukan pengembalian uang secara online melalui situs resmi e-commerce tersebut.

Kecewa

Setelah menerima surat tersebut, Lou tentu merasa kecewa. Terkait pengembalian uang, Lou menyebut jika e-commerce tempat ia berbelanja tak memberikan respon apapun soal kendalanya.

Lewat unggahan statusnya, Lou pun memperingatkan warganet untuk lebih berhati-hati saat berbelanja secara online, meski pun e-commerce tersebut terpercaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading