Sukses

Lifestyle

Girls, Ternyata Hal-hal Ini Juga Berpengaruh Pada Daya Tarikmu di Mata Gebetan!

Fimela.com, Jakarta Faktor penampilan tak selalu jadi satu-satunya hal yang menyokong daya tarikmu di mana lawan jenis. Ada faktor-faktor lain yang harus dilengkapi seperti satu kesatuan. Tanpa itu semua, kamu dandan habis-habisan pun takkan berfungsi maksimal di hadapan gebetan.

Memang kita tak pernah tahu isi hati dan perasaan para cowok yang sebenarnya. Alasan apa yang membuatnya tidak tertarik pada seorang cewek pun jawabannya bisa sangat beragam. Tapi pasti, salah satunya adalah cowok tersebut tak melihat adanya 'pesona' pada cewek yang ada di dekatnya tersebut.

Kira-kira apa saja yang membuat pesona seorang cewek hilang di mata cowok. Bisa jadi alasannya adalah karena hal-hal berikut ini.

Kamu Terlihat Stres atau Tertekan

Dikutip dari geniusbeauty.com, pada tahun 2013, jurnal Biology Letters mengungkapkan bahwa cewek dengan kadar hormon stres (kortisol) yang tinggi terlihat kurang menarik di mata cowok. Jadi kalau kamu terlihat stres atau tertekan ketika berhadapan dengan cowok incaranmu, besar kemungkinan dia tak begitu tertarik padamu.

Tampak Terlalu Serius

Kamu selalu terlihat serius dan kurang bisa diajak bercanda, hal ini bisa membuat pesonamu hilang di mata cowok. Apalagi kalau ekspresi atau emosi yang kamu tunjukkan terlihat tidak bersahabat, gebetanmu bisa-bisa malah menjaga jarak darimu.

Ternyata, Hal Ini Juga Mempengaruhi Daya Tarik Kamu di Mata Gebetan

Menampilkan Postur Tubuh Tertutup

Sering menampilkan pose menyilangkan tangan di depan dada, duduk dengan bahu membungkuk, menopang dagu dengan tangan, menggenggam tangan, dan postur tubuh tertutup lainnya bisa menurunkan pesonamu di mata cowok. Postur tubuh tertutup yang kamu perlihatkan bisa membuat orang di sekitarmu merasa harus lebih hati-hati agar tidak terlalu dekat denganmu.

Kurang Senyum

Wajah terlihat murung dan cemberut terus, hal ini bisa membuat pesonamu menurun. Penting untuk menampilkan wajah yang ramah dan banyak senyum agar dia juga bisa mendapat rasa nyaman berada di dekatmu.

Kamu Memiliki Pola Tidur Buruk

Pola tidur yang buruk atau kurang tidur juga bisa mempengaruhi pesonamu di mata orang lain. Wajah yang kusut dan tidak segar karena kurang tidur bisa membuatmu terlihat kurang menarik. Kalau wajahmu terlihat segar dan merona meski tanpa makeup, seseorang bisa menganggapmu tampak menarik dan mempesona.

Siapa sangka, kan, ternyata hal-hal tersebut bisa mempengaruhi pesona kamu di mata gebetan. Jadi mulai sekarang, cobalah untuk lebih terbuka, lebih banyak senyum, dan lebih santai nikmati hidup. Dengan begitu auramu bakalan lebih positif.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading