Sukses

Lifestyle

Snack Sehat untuk Jantung dan Tulang Kuat

abc kacang hijauPernahkah kamu merasa terganggu ketika lapar menyerang di saat yang nggak pas? Nggak jarang rasa lapar justru muncul di saat-saat tanggung, ketika belum memasuki waktu makan siang atau makan malam atau mungkin justru malah menyerang saat tengah malam.

Saat lapar menyerang di waktu yang nggak pas, ngemil merupakan solusi terbaik untuk memberikan rasa kenyang sementara hingga waktu makan tiba. Ngemil? Oops, pasti kamu akan berpikir seribu kali buat ngemil karena nggak berani menanggung risiko kegemukan akibat camilan yang kamu makan. Sekarang sudah nggak jamannya takut gemuk karena camilan karena kini ada solusi cerdas camilan sehat, ABC Sari Kacang Hijau.

Di Indonesia biasanya kacang hijau dikonsumsi dengan cara dibuat bubur atau sejenis sup, tapi nggak jarang juga yang memanfaatkan kacang hijau hanya dengan mengambil sarinya untuk dijadikan minuman lezat dan bergizi. Sekarang kamu nggak perlu repot-repot lagi mengambil sari kacang hijau untuk memeroleh camilan sehat di sela-sela jam kerjamu yang padat.

abc kacang hijauABC Sari Kacang hijau kaya akan protein, vitamin B1, dan B2. Ketiga nutrisi tersebut berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan. Selain kaya nutrisi, ABC Sari Kacang Hijau juga merupakan camilan sehat nonkolesterol yang mampu menjaga kesehatan jantung dan juga mencegah kanker.

Bukan hanya itu, dengan memilih ABC Sari abc kacang hijauKacang Hijau sebagai camilan, itu artinya kamu nggak perlu khawatir tubuhmu akan mengalami kegemukan nantinya. Karena ABC Sari Kacang Hijau mengandung jumlah kalori yang sesuai dengan kebutuhan kalori harian kamu, 120—160 kkal. Dan yang paling penting ABC Sari Kacang Hijau diolah secara higienis tanpa menggunakan bahan pengawet.

So, masih juga menahan rasa lapar yang timbul di sela-sela aktivitas kamu yang padat? ABC Sari Kacang Hijau kini hadir sebagai solusi untuk mengatasi rasa lapar tanpa membuat tubuh gemuk. Rasakan kenikmatan ABC Sari Kacang Hijau dan dapatkan sejuta manfaat sehatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading