Sukses

Lifestyle

Hypnolangsing: Hipnotis untuk Tubuh Ideal Tanpa Obat dan Diet Ketat

Next

hypnolangsingDulu, hipnotis identik dengan kriminalitas dan kejahatan. Nggak heran mengingat cukup banyak orang yang menyalahgunakan ilmu hipnotis yang dikuasainya. Padahal hipnotis sebenarnya memiliki berbagai manfaat positif jika diaplikasikan dengan benar.

Saat ini, hipnotis tidak melulu identik dengan kejahatan. Para pakar hipnotis sudah mulai menerapkan ilmu hipnotis untuk menolong orang, misalnya saja melalui hypnobirth dan hypnoteraphy. Hypnobirth digunakan untuk membantu melancarkan proses persalinan ibu-ibu hamil karena membantu menenangkan kondisi psikis sang ibu. Sedangkan hypnoteraphy banyak digunakan untuk membantu menghilangkan phobia seseorang.

Kini, hipnotis juga digunakan untuk membantu menurunkan berat badan lho. Yup, hypnolangsing namanya. Adalah Juli Triharto yang kali pertama mengenalkan teknik hypnolangsing untuk membantu kita memeroleh berat badan ideal. Banyak perempuan yang mati-matian diet dan menahan untuk tidak memakan berbagai macam makanan yang disuka hanya karena takut gemuk. Tak jarang pil dan suplemen diet juga menjadi agenda rutin setiap hari.

Next

 

hypnolangsingDengan metode Hypnolangsing, Juli menawarkan solusi kepada mereka, termasuk saya, yang menginginkan postur tubuh ideal tanpa harus mengonsumsi pil diet dan menahan makan mati-matian. “Dengan hypnolangsing, kamu nggak lagi memerlukan obat diet untuk menekan napsu makan atau diet mati-matian menghindari makanan. Hanya dengan mengubah pola pikir tentang makanan. Hypnolangsing menggunakan teknik Hipnoterapi dan Neuro Linguistic Programming (NLP),” ujar Juli, Master Hypnolangsing, saat ditemui di acara Ngobar di Steakology, Tebet.

Juli menjamin kita bisa mulai meninggalkan berbagai obat pelangsing dan tidak perlu lagi bersusah payah untuk menahan napsu makan untuk mendapatkan tubuh ideal. Penasaran dengan teknik yang ditawarkan Juli, FIMELA.com pun langsung mencoba teknik Hypnolangsing ini. Mau tahu lebih lanjut perubahan yang didapat? Nantikan artikel Diet Diary dengan Hypnolangsing berikutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading