Sukses

Lifestyle

Makin Populer dan Diminati, Olahraga EMS Cocok Buat Para Perempuan Sibuk

 

Jakarta Metode olahraga yang kami maksud adalah EMS (Electrical Muscle Stimulation). Sudah pernah mendengarnya, Fimelova? Kami lumayan sering membahasnya, lho! Belakangan olahraga ini semakin banyak diminati saja. Kami jadi ingat pernah diberikan training langsung oleh Bams dan Andien di studio olahraga EMS milik mereka di bilangan Cipete Raya. Mereka bahkan menjelaskan kalau metode ini sangatlah pas dilakukan oleh para perempuan karier yang memiliki jadwal padat namun ingin bertubuh sehat. 

Agar efeknya maksimal, kamu harus menyediakan setidaknya waktu selama 20 menit agar otot-otot pada tubuh distimulasi dengan aliran listrik agar bekerja secara efektif dan efisien. Satu lagi, olahraga ini bisa jadi jalan keluar buat kamu yang seringkali memiliki keluhan sakit punggung akibat pemakaian high heels

Dari sekian tempat gym yang pernah dikunjungi, studio olahraga EMS memang paling minimalis dan tidak memakan banyak tempat. Hanya dibutuhkan ruang kecil untuk menempatkan Miha Bodytec machine dan beberapa tempat lainnya untuk menempatkan Miha Bodytec suit serta alat olahraga seperti dumbbell maupun ball gym. Praktisnya di tempat ini, kamu tidak perlu repot membawa baju olahraga maupun handuk. Setiap orang disediakan Miha Bodytec suit, tidak usah khawatir tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari kecil hingga besar. Ditambah, alat mandi yang bisa digunakan setelah sesi berkeringat.

Nah, apalagi alasan kamu untuk tidak berolahraga?

 

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading