Sukses

Lifestyle

Liburan ke Bali Kamu Makin Seru Kalau Menginap Di Sini

Jakarta Liburan bareng teman-teman atau keluarga ke Bali memang seru ya. Apalagi kalau direncanakan sejak lama dan sudah memilih tempat-tempat yang akan dikunjungi. Tapi terkadang kita suka kebingungan saat memilih tempat menginap. Nah ini ada tempat menginap yang bisa jadi favorit kamu kalau sedang menghabiskan waktu di Pulau Dewata.

Kalau kamu menginginkan tempat menginap yang kental dengan suasana pedesaan yang tenang plus pemandangan alam yang indah, menginap di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve, bisa jadi pilihan yang pas. Resor kelas premium yang akan dibuka mulai 5 September 2015 ini punya banyak keistimewaan yang akan bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Terletak di Ubud, resor dengan dekorasi bernuansa Bali ini punya 35 spacious and luxurious suites dan 25 private pool villas. Tiga di antaranya adalah bedroom pool. Wah seru banget ya! Tidak cuma itu mata kamu bakal dimanjakan oleh pemandangan yang luar biasa karena lokasi Mandapa sangat dekat dengan Sungai Ayung, beberapa candi dan juga kawasaan pedesaan yang kaya akan budaya dari penduduk setempat.

Terinspirasi dari kehidupan masyarakat tradisional Bali, kamu juga akan menemukan berbagai bentuk perawatan kecantikan tradisional seperti spa Bali, Detox dan nutrisi dan terapi alternative. Ada delapan treatment room, empat di antaranya bisa digunakan untuk pasangan lho, Fimelova. Dengar-dengar nih, walaupun belum resmi dibuka, reservasi tempat di Mandapa sudah fully booked.

Satu lagi tempat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap di Bali adalah di Alila Hotel & Resorts Seminyak. Hotel yang akan perdana dibuka bulan Oktober 2015 ini pas banget buat kamu yang benar-benar ingin bersantai dan menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Dewata. Kamu akan ‘terbenam’ di hamparan pasir putih pantai yang luas  Matamu juga akan dimanjakan dengan birunya laut dan langit.

Arsitekturnya unik, Fimelova, karena merupakan percampuran arsitektur kontemporer tenun, tanaman hijau dan tanaman dinding, atap hijau dan teras taman. Sejak awal, Alila memang berkomitmen untuk menjadikan lingkungan sebagai pendekatan desain hotel mereka. Tidak heran di hotel itu, kamu akan menemukan banyak ruang dengan nuansa tanaman, seperti di koridor, lobi dan semua ruang publik di dalamnya. Kamu tidak usah takut kepanasan karena ventilasinya alami oleh angin laut.

Hotel yang merupakan properti kelima milik Alila di Bali ini punya 240 kamar dengan desain kontemporer. Banyak banget fasilitas yang akan bikin kamu betah berada di dalamnya, seperti spa, gym dan wellness center dan restauran yang menyediakan hidangan Asia yang otentik.

Hotel pantai ramah lingkungan ini di Seminyak dirancang dan dibangun sesuai dengan standar yang ketat dari EarthCheck benchmarking dan sertifikasi Program yang diakui secara internasional. Perencanaan bentuk bangunan, penggunaan bahan bangunan lokal, penggunaan sistem lingkungan, energi dan sumber daya yang efisien merupakan bagian integral desain. Faktor-faktor tadi membuat Alila Seminyak menjadi salah satu hotel yang paling ekologis sensitif di Bali. Pas banget nih kalau kamu juga seorang pencinta lingkungan.

Alilia Seminyak juga merayakan pembukaannya dengan membuka program Gift To Share yang meberikan dana bantuan pendidikan untuk dua sekolah dasar yang lokasinya dekat dengan Alila dan bantuan sosial untuk Rumah Anak-Anak Harapan. Untuk setiap dua malam yang dipesan, para tamu akan menikmati menginap gratis satu malam dengan menyumbangkan USD 50 atau jumlah yang diinginkan untuk mendukung program tadi. Harga kamar mulai dari USD 265 ++ per malamnya.

Kamu masih punya banyak waktu nih untuk merencakan liburan dan memesan kamar di sana, Fimelova, karena Alila Seminyak baru akan dibuka pada 1 Oktober mendatang. Kamu berminat mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading