Sukses

Lifestyle

Top 6 Film Fashion Wajib Tonton

Jakarta Inilah film-film fashion pilihan yang memang dimaksudkan untuk brand marketing dari produk fashion tertentu. Dari sekian banyak film yang ada saat ini, kami pilihkan 10 di antaranya yang memiliki konsep dan cerita menarik serta mengundang rasa penasaran. 

“The New Fragrance”
by Spike Jonze for Kenzo

Sebuah film yang di sutradarai oleh Spike Jonze, film terbarunya Kenzo ini bercerita tentang aktris sekaligus model Margaret Qualley yang sedang menghadiri sebuah acara malam hari dan disana ia menari dengan iringan musik dancehall yang menggaung. Kenzo memilih kampanye penciuman visual yang tak biasa, tak heran jika film ini sangat sukses sebagai film fashion, karena konsepnya anti-mainstream untuk iklan parfum.

“Wolves”
by Steven Klein for Balmain

Suatu ide yang brilian membuat video music untuk lagu “Wolves” Kanye West dibarengi dengan kampanye Balmain Featuring Kanye dan Kim Kardashian-West serta kolaborator musik Sia dan Vic Mensa - dan legion. Video “Wolves” telah ditonton lebih dari 15 juta pasang mata dan sukses muncul sebagai bagian film hiburan yang mandiri.

“King Puppy”
by William Strobeck for Supreme

Nike SB “King Puppy” yang merupakan kolaborasi dua brand yakni Nike dan Supreme ini dibuka dengan dua tim hip hop gangster yang sedang melihat anjing pitbull menggigit sepatu. Grant Taylor memperlihatkan kehebatannya dengan gerakan gravitasi didalam arena yang seperti mangkuk begitu lincah dan professional.

Gucci Autumn/Winter 2016
by Glen Luchford

Gucci mempersembahkan film yang disutradai oleh Glen Luchford dengan arahan kreatif dari Michele serta art direction Christopher Simmonds. Tema psychedelic yang sorotannya di kota metropolis Tokyo menyusuri jalanan Shibuya penuh kelap-kelip lampu. Koleksi Gucci terlihat dengan interpretasi motif visual yang menarik dan classy.

“The Love with Which I Wash”
by Harley Weir for Wales Bonner

Perjalanan di India dari New Delhi ke Junagadh, film ini memiliki visi unik dari Wales Bonner dalam konteks baru. Gambaran yang natural, mencuci tradisional di sungai gangga dan kilauan gaun tari Wales Bonner menawan, selain itu fotografernya mampu menangkap gambar tak terduga dengan komposisi bagus maka hasil video jurnalnya artistik juga mengesankan.

“The Tale of Thomas Burberry”
by Asif Kapadia for Burberry

The Tales of Thomas ini mengemas 160 tahun ke dalam tiga setengah menit, film menggambarkan sejarah British Fashion House melalui perspektifnya. Penonton dipandu melalui narasi dan sketsa motif, cara penyampaian Burberry menarik dengan tambahan scene perang pada saat itu dan para konglomerat.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Givenchy Mengulang Siluet Desain paling Kontroversial dalam Koleksi Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Live streaming: Burberry Spring/Summer 2022 Womenswear Collection