Sukses

Lifestyle

Bersanding dengan Resto, Jam Tangan Mewah Sevenfriday Buka Toko Pertama di Jakarta

Jakarta Jam tangan jadi satu aksesori wajib bagi pribadi yang memiliki jadwal kegiatan padat setiap harinya. Selain untuk mengingatkan waktu, jam tangan juga berfungsi ganda sebagai pemanis  penampilan. Berbagai pilihan model, warna sampai ukuran jam tangan bisa dipilih dan disesuaikan dengan personal style sehari-hari. Jujur, setiap orang setidaknya memiliki lebih dari satu varian koleksi jam tangan pribadi bukan?. 

Jam tangan yang jadi favorit penggemar fashion biasanya dilahirkan oleh berbagai rumah mode kelas dunia atau brand jam tangan terkemuka. Sudah tampil on point dari kepala sampai kaki, sayang bila menggunakan jam tangan sembarangan, bukan?. Biasanya jam tangan bermerek memiliki harga yang cukup tinggi. Tak jarang, berbelanja untuk melengkapi koleksi jam tangan memakan banyak waktu dan pertimbangan. Harus yang benar-benar pas di hati.

Hadir membuka outlet pertamanya di Indonesia, Sevenfriday, salah satu brand jam tangan eksklusif yang berbasis di Zurich, Switzerland ini menghadirkan konsep store yang berbeda. Yakni bersamaan dengan resto bertajuk Sevenfriday Space. Resto yang nyaman dengan gaya rustic yang stylish ini menghadirkan menu makanan tradisional nusantara yang dikemas cantik serupa hidangan fancy a la hidangan hotel berkelas. Pusing dengan banyak pilihan jam tangan, stress sudah mengeluarkan uang tidak sedikit demi jam tangan favorit? lanjutkan dengan ngopi manis di Sevenfriday space.

Untuk soal gaya, jam tangan Sevenfriday sungguh cocok untuk pribadi yang mencintai design  vintage dan retro. Terinspirasi dari kombinasi produksi high-end dan konstruksi yang kompleks, penggabungan material yang kontras, dan gaya yang harmonis. Sebagai wujud apresiasi dan cinta dengan Indonesia, satu koleksi terbaru hadir bertajuk Sevenfriday Indonesia Edition. Dengan warna coklat yang klasik, disertai detail ukiran tulisan sansekerta yang berartikan Bhineka Tunggal Ika pada bagian pinggir strap leather-nya.

 

(pic: Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading