Sukses

Lifestyle

Ngabuburit di FIMELA Fuchsia Market 2018, Ini Wajib Dikunjungi

Jakarta Saat memasuki bulan suci Ramadhan, mall-mall ibukota menjadi lebih ramai dari biasanya, apalagi menjelang sore hari. Pengunjung biasanya ngabuburit, berburu tempat untuk buka puasa ataupun belanja kebutuhan Ramadhan dan persiapan lebaran. Tahun ini, FIMELA Fuchsia Market hadir spesial saat bulan Ramadhan mulai tanggal 22 Mei-27 Mei 2018 mall di Kota Kasablanka, Jakarta.

Akan ada sederet aktivitas menarik dan beragam tenant untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari fashion item hingga makanan. Berikut ini rekomendasi tenant-tenant untuk dikunjungi saat ke Fuchsia Market:

  1.  Kue Selebriti

Beberapa tahun belakangan para selebriti tanah air melebarkan sayapnya di dunia bisnis, khususnya kuliner. Kebanyakan dari mereka memiliki bisnis kue, untuk dijadikan oleh-oleh yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Peminatnya? Tentu saja banyak dan antriannya sampai mengular, karena gencarnya promo melalui sosial media juga tampilan kuenya yang membuat penasaran untuk dicoba.  Di Fuchsia Market nanti akan hadir beberapa merek kue artis terkenal yang bisa kita beli langsung, untuk takjil berbuka puasa atau stok camilan di rumah mungkin? seperti Gigiet Cake by Nagita Slavina, Bandung Makuta by Laudya Cintya Bella, Realy Cake by Prilly Latuconsina dan Babely Bakery by Bella & Prilly. Siap-siap mengantri panjang ya, karena kabarnya kue-kue tersebut sering sold out diburu para fans.

  1.  Koleksi lebaran desainer

Tak lengkap rasanya datang ke Fuchsia market kalau tidak melirik koleksi fashion desainer-desainer lokal yang ciamik, apalagi menjelang lebaran pasti akan banyak koleksi baru yang wajib diborong. Mungkin sedang mencari baju-baju modest wear untuk buka puasa bersama atau lebaran , coba kunjungi tenant-tenant berikut ini: Najua Yanti, Kami X Sarah Sofian, Rani Hatta, Deden Siswanto, Monika Jufry, Irna Mutiara, Lisa Fitria, Hannie Hananto, Ali Charisma, Sofie.

  1.  Gadget dan Beauty

Sedang mencari gadget baru? Bisa lihat-lihat koleksi smartphone terbaru NOKIA dengan berbagai penawaran menarik tentunya. Selain itu juga akan hadir beberapa tenant beauty, untuk melengkapi tampil cantik saat puasa dan persiapan hari raya.

 Baca juga:

Penuhi Kebutuhan Puasa dan Lebaran di FUCHSIA MARKET: Ramadhan Edition

Kompetisi: Dicari Pasangan Ibu dan Anak Paling Stylish dan Kompak

Tak hanya berbelanja saja, di Fuchsia Market juga kita dapat menyaksikan fashion show dari beberapa desainer tanah air yang memamerkan koleksi terbaru, ada pula kompetisi Fabulous Mom and Kids yang akan menguji kekompakan pasangan ibu dan anak, dan banyak lagi. Jadi, jangan lewatkan FIMELA Fuchsia Market Edisi khusus Ramadhan ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading