Sukses

Lifestyle

Kenang Adara Taista, Hatta Rajasa: Ananda Tidak Pernah Mengeluh

Fimela.com, Jakarta Mantu Hatta Rajasa, Adara Taista baru saja meninggal dunia pada Sabtu (19/5/2018) di Tokyo. Kepergian Adara pun meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga, sahabat dan teman dekatnya.

Tak mau lama-lama, Adara pun akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (21/5/2018). Usai disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir, Hatta Rajasa pun memberikan sambutan.

Hatta Rajasa serta keluarga sangat berduka atas kepergian Adara. Seperti yang sudah dijelaskan, Adara meninggal dunia karena penyakit Kanker Melanoma yang dideritanya selama hampir satu tahun lalu.

"Kami sungguh merasa berduka. Setelah kami bersama-sama anak kami, menemani anak kami, suaminya terutama," ujar Hatta Rajasa.

Hatta Rajasa pun melihat Adara adalah sosok orang yang tak pernah mengeluh meskipun penyakit yang dideritanya tersebut sangatlah ganas. Namun ternyata Adara sudah mengikhlaskan cobaan apapun yang diberikan Allah kepadanya.

"Kami melihat begitu tangguh ananda, tidak pernah mengeluh walaupun berat beban hidup. Karena dia sangat yakin kepada Allah, bahkan dia bilang dia ikhkas. Tentu suaminya sangat terpukul," jelas Hatta Rajasa.

Anak Hatta Rajasa memang baru menikahi Adara Taista pada Desember 2017 lalu. Meski hanya sebentar, Pasangan ini dinilai Hatta Rajasa sebagai keluarga yang harmonis dan bahagia.

"Namun kami menyaksikan betapa Rasyid dan Adara saling membantu saling men-support. Mudah-mudahan pernikahan yang singkat itu dipenuhi dengan rahmat Allah, sakinah mawaddah wa rohmah," ungkap Hata Rajasa yang menceritakan perjuangan Adara Taista bersama Rasyid Rajasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading