Sukses

Lifestyle

Koleksi Pakaian Ungkap Kepribadian?

Fimela.com, Jakarta Kamu pernah iseng mengecek isi lemari pakaian kamu? Tentu isinya berbagai macam koleksi pakaian, dari yang sering kamu pakai hingga dari beli sampai sekarang belum pernah kamu kenakan. Cara berpakaian merupakan salah satu bentuk komunikasi. Maka tidak heran jika ternyata pakaian yang kamu simpan dalam lemari, memiliki banyak cerita. Ada cerita seru dari dalam lemari yang dapat menggambarkan kepribadian kamu.

Nah, agar tidak penasaran simak penjelasan dari vemale berikut ini, check this out!

Oups, Baju Lama Masih Kamu Simpan

Jika lemari kamu masih dipenuhi dengan baju lama, bisa jadi kamu adalah pribadi yang susah move on. Kamu sulit lepas dari masa lalu, sehingga membuat kamu sulit untuk melangkah ke masa depan. Alih-alih sibuk memikirkan masa lalu cobalah untuk fokus dengan masa depanmu. Segera bongkar isi lemari kamu, saatnya menyisihkan baju lama dengan baju baru. Sekarang ada alasan untuk pergi shopping kan?

Tampil Polos

Kamu terjebak dalam zona nyaman. Dengan tampil polos tanpa aksesoris kamu menganggap sudah cukup. dalam hidup kamu merasa tidak penting akan tantangan. Kamu takut untuk memulai sesuatu yang baru. Agar tidak terjebak dengan zona nyaman, cobalah tantangan baru yang akan membuat kamu lebih nyaman. Untuk meningkatkan penampilan kamu, mulai memakai aksesoris yang tidak mencolok. Saat ini banyak toko yang menjual aksesoris lucu dan menarik.

 

Baju Terlalu Longgar

Jika koleksi baju kamu terlalu banyak yang longgar bisa jadi kamu terlalu sibuk menilai diri sendiri tanpa memperhatikan pendapat orang lain. Tidak perlu keras kepala cobalah untuk menerima pendapat orang lain. Selama pendapat tersebut baik, tidak ada salahnya kamu menerimanya dengan baik. Ajak teman saat belanja baju baru, coba turuti pilihannya siapa tahu bisa jadi bahan pertimbangan.

Isinya Satu Merk Pakaian Saja

Kamu adalah tipe orang yang sulit menerima orang lain. Saat bertemu dengan orang baru, kamu memerlukan waktu yang lama untuk berkenalan. Saatnya kamu memperluas jaringanmu. Jangan hanya puas dalam satu lingkup saja. Cobalah untuk memakai pakaian tidak bermerk, orang menilai kamu bukan dari merk pakaian yang kamu pakai tapi pribadimu.  

Nah, Ladies demikian 4 hal yang dapat dilihat dari isi lemari pakaianmu. Bagaimana sudah siap untuk merombak isi lemarimu? Selamat mencoba.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Ayu PL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading