Sukses

Lifestyle

Ada 3 Bentuk Lidah yang Bisa Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal dalam diri seseorang yang bisa mengungkap kepribadianmu. Bukan cuma sekadar tanggal lahir, bulan kelahiran, dan bentuk tubuh saja. Lebih dari itu, lidah juga bisa mengungkap kepribadianmu, lho. Percaya, nggak? 

Setiap orang punya bentuk lidah yang berbeda. Dari bentuk lidah, kamu bisa mengetahui seperti apa orang yang sedang berbicara denganmu. Ini 3 bentuk lidah yang bisa menjelaskan kepribadianmu.

Lidah Bulat

Kamu tipe orang yang santai, laid back, dan mengalir seperti air. Kamu tak memaksakan diri dan mengikuti apa pun yang bisa terjadi. Kamu selalu siap melakukan apa pun yang baru dan kamu suka dikelilingi banyak orang. Kamu orang yang suka bersenang-senang dan tak begitu khawatir tentang masa depan, tapi kamu tak suka jika orang ikut campur kehidupanmu.

Lidah Lancip

Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tak takut mengatakan kenyataan yang ada. Kamu sering mengatakan apa pun yang pertama kali muncul dalam pikiranmu tanpa berpikir panjang, dan terkadang itu menyakitkan bagi lawan bicaramu. Kamu juga tak suka ada orang menghalangi apa yang ingin kamu lakukan.  Tapi kamu bisa dipercaya dan setia dengan sahabat, teman dan keluargamu. Kamu juga menghormati kepentingan orang lain.

Lidah Membelah

Kamu sosok yang unik, dan kamu adalah energi dan penyemangat untuk hidupmu sendiri. Orang-orang menilaimu sebagai orang yang kreatif, menyenangkan dan bebas. Kamu mungkin suka dikelilingi banyak orang, tapi kamu justru lebih suka dan nyaman ketika harus menghabiskan waktu sendirian.  

Well, mungkin kamu tak akan bisa memperhatikan bagaimana bentuk lidah orang lain saat bicara denganmu, karena mungkin itu terlihat tak sopan. Tapi kamu bisa melihat bentuk lidahmu sendiri dan cek seperti apa kepribadianmu. Coba cek sekarang.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading